Force Gurkha, Sebuah Mercedes-Benz G-Class Ala India

Force Gurkha, Sebuah Mercedes-Benz G-Class Ala India

OTODRIVER - Force Motors yang merupakan produsen mobil asal India baru-baru ini meluncurkan sebuah SUV boxy yang nantinya akan menjadi pesaing Jimny 5 pintu. Seperti dikutip dari carscoops.com (5/5), mobil ini dinamai Gurkha 5 pintu.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.815 mm. Dan menariknya, mobil ini mempunyai layout kursi 7 penumpang.

Force Gurkha

Dilihat dari desain eksteriornya, tampak Gurkha memiliki kemiripan dengan SUV ikonik asal Jerman, yakni Mercedes-Benz G-Class. Hal ini terlihat dari bagian depannya dengan headlamp bulat dan juga lampu sein ‘kodok’ berada di bagian atas yang menjadi ciri khas dari G-Class.

Sementara bagian sampingnya terlihat mobil ini memiliki over fender berwarna hitam memiliki kesamaan kelir dengan bagian bemper. Kemudian, sebagai mobil yang dilahirkan menjadi mobil off-road, Gurkha dilengkapi dengan snorkel dan juga roof rack untuk membawa barang-barang.

Pindah ke interior, Force Gurkha lima pintu bisa menampung tujuh penumpang, dengan bentuk kursi yang sporty berwarna dual tone. Mobil ini juga sudah memiliki fitur i konektivitas Android Auto dan Apple Car Play.
Untuk mesinnya, Force Gurkha 5 pintu ditenagai mesin 2.600 cc  4 silinder, milik Mercedes-Benz, yang menghasilkan tenaga 138 dk dan torsi 320 Nm. Tenaga disalurkan ke keempat roda melalui transmisi manual 5 percepatan dan sistem 4WD dengan dan juga terdapat locker differential untuk gardan bagian depan dan belakang. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com