Deretan Mobil yang Meluncur di Pameran Otomotif IIMS 2024

Deretan Mobil yang Meluncur di Pameran Otomotif IIMS 2024

OTODRIVER - Banyak pabrikan roda empat yang meluncurkan produk barunya di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Tak hanya dari produsen otomotif raksasa Jepang seperti Toyota. Namun, ada juga merek baru dari China seperti BYD yang turut meluncurkan mobil baru di tanah air.

Pameran yang berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada 15-25 Februari 2024 ini akan menghadirkan puluhan brand otomotif. "IIMS 2024 akan diramaikan oleh 54 brand roda empat dan dua, serta dimeriahkan 187 exhibitior dan mendukung area lebih luas lagi seluas 133.547 meter persegi," kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung saat konferensi pers IIMS 2024 di Jakarta, Selasa (6/2).

Hyundai

Dari Hyundai, brand asal Korea Selatan yang akan menempati stand di hall D1 melalui Head of Public Relations PT Hyundai Motors indonesia, Uria Panyalombo Nalambok Simanjuntak mengatakan akan membawa dua produk baru di IIMS 2024.

"Tahun ini kami kembali ingin membawa kejutan dan keseruan akan ada berbagai area mulai dari booth kami ada di hall D1 kami akan bawa produk terbaru dari hyundai yang jelas bukan satu," papar Uria.

BYD

Produsen asal China BYD yang juga akan menjadi debutnya di pasar otomotif Indonesia akan membawa beberapa line up. "Di IIMS kami akan membawa beberapa line up yang sebelumnya sudah launching di beberapa kesempatan," ujar Head of Marketing BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan.

Chery

Chery yang baru saja memberitahu harga produk EV yaitu Omoda E5, di IIMS tetap mengadakan launcing mobil baru. "Kami akan terus melanjutkan program launching kami kemarin, dan varian produk launching Tiggo 5X," ujar Head of Public Relation Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan.

Mobil baru MG

MG

MG di IIMS bukan hanya tentang kendaraan tapi tentang merayakan inovasi dan masa depan bersama, karena tidak hanya memamerkan produk tapi visinya untuk mobilitas elektrifikasi masa depan. "Kami menyiapkan sesuatu yang spesial, dua kendaraan listrik terbaru telah kami siapkan untuk membuat anda terpukau," kata Head of Brand Marketing MG Motor Indonesia, Roy Andre Monoarfa.

Suzuki

Pada hari pertama IIMS 2024, Suzuki juga akan meluncurkan mobil baru. "Hal ini, pertama kalinya Suzuki Indonesia berkiprah dan mencetak sejarah tidak 1 lokasi tapi 2 lokasi pertama ada indoor dan ada outdoor" ujar 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Harold Donnel. "Kami tidak hanya menampilkan satu kali launching, tapi akan ada dua launching tanggal 15 Februari dan 17 Februari," tambah Harold.

Mobil baru Toyota

Toyota

Toyota akan membawa tagline total mobility solution yang akan menghadirkan berbagai pilihan mobilitas mulai dari elektrifikasi, Gazoo dan lainnya. "IIMS tahun ini akan ada yang baru dari toyota untuk Gazoo udah ada model yang available di Indonesia dan mobil elektrifikasi hybrid terbaru kami. Untuk itu kami mengundang media untuk hadir dalam peluncuran ini," ujar Head of Media Relation PT Toyota Astra Motor, Suci Rahmadhany. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com