Hyundai Siap Hadirkan 5 Model Baru Di Indonesia Tahun Ini

Hyundai Siap Hadirkan 5 Model Baru Di Indonesia Tahun Ini

OTODRIVER - Hyundai akan meluncurkan 5 produk barunya di Indonesia pada tahun 2024 ini.

"Di tahun 2024 ini, kami berkomitmen untuk terus memberi pengalaman berkendara terbaik bagi pengguna, salah satunya dengan menghadirkan lebih banyak kendaraan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Woojune Cha saat acara Hyundai Media Gathering yang dihelat di Jakarta Pusat, Selasa (6/2).

Hyundai Ioniq 5 N

Budi Nur Mukmin selaku Chief Marketing Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membocorkan bahwa pihaknya bakal membawa beberapa produk andalannya ke Indonesia di tahun 2024 ini.

“Kita akan menghadirkan 5 model baru ke Indonesia di tahun 2024 ini,” ujar Budi di kesempatan yang sama.

Namun tentunya, ia belum bisa membeberkan produk apa saja yang bakal diboyong ke Indonesia tersebut.

“Untuk model, ditunggu tanggal mainnya,” tambah Budi.

Tidak hanya itu, ada dua dari total lima model yang diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang dihelat pada 15 hingga 25 Februari mendatang.

Berdasarkan siluet yang dibeberkan tersebut, spekulasi kami adalah Ioniq 5 N, All New Santa Fe, atau Kona Electric yang rumornya bakal hadir kembali di Indonesia dan dirakit secara lokal.

Sementara dua model lagi masih belum diketahui model apa yang diluncurkan.

Saat ini, Hyundai memasarkan delapan lini produk di Indonesia yang terbagi dalam segmen SUV kompak, MPV sliding door, Medium dan Large SUV, hingga mobil listrik murni. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com