Chery Omoda E5 Ternyata Punya Fitur Wajib Mobil Listrik Yang Satu Ini

Chery Omoda E5 Ternyata Punya Fitur Wajib Mobil Listrik Yang Satu Ini

OTODRIVER - Chery Omoda E5 telah resmi meluncur di Indonesia. Mobil listrik satu ini punya harga jual yang terbilang kompetitif, yakni Rp 488,8 juta untuk 2.000 konsumen pertamanya.

Sebagai mobil berpenggerak listrik, Omoda E5 punya satu fitur yang cukup umum dimiliki oleh mobil bertenaga setrum yang beredar di pasaran, yakni Vehicle To Load alias V2L. Fitur ini memungkinkan baterai dari mobil difungsikan sebagai sumber energi.

Chery Omoda E5

Fitur V2L pada Omoda E5 dapat menghasilkan daya hingga 3,3 kW, cukup untuk menyalakan berbagai perangkat elektronik seperti laptop, kompor listrik, atau peralatan camping.

Penggunaan fitur V2L pada OMODA E5 dirancang dengan aman dan terencana. Pengguna dapat mengatur batas maksimal penggunaan daya V2L untuk memastikan baterai mobil tidak terkuras habis. Ketika penggunaan daya mencapai batas yang ditentukan, V2L akan otomatis nonaktif untuk menjaga keamanan baterai.

"Fitur V2L pada Chery Omoda E5 memberikan kesempatan pengguna untuk menikmati berbagai aktivitas luar ruang yang memerlukan dukungan energi listrik, seperti saat camping.  Dengan fitur ini, kapanpun dan dimanapun mereka tidak perlu khawatir kehabisan daya. Fitur ini adalah perwujudan Chery Omoda E5 sebagai E-Future Ranger yang memberikan rasa aman dan nyaman di setiap kesempatan. Mobil EV ini dapat memberikan kepercayaan diri untuk melewati berbagai kondisi jalan, sehingga konsumen akan memiliki pengalaman yang benar-benar berkesan pada aktivitas luar ruang,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia lewat siaran resminya.

Chery Omoda E5 sendiri dibekali dengan baterai berkapasitas 61 kWh dengan motor listrik bertenaga 201 hp dan torsi mencapai 340 Nm. Mobil ini diklaim memiliki range sejauh 430 km dalam sekali pengisian daya. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com