Brembo Luncurkan Kampas Rem Aftermarket Ramah Lingkungan

Kini Brembo pun mengadopsi produk kampas rem ramah lingkungan pada produk aftermarketnya dan saat ini sudah ada di Indonesia
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Selasa, 16 Juli 2024 15:37 WIB
Berita - Brembo Luncurkan Kampas Rem Aftermarket Ramah Lingkungan
Bagikan ke:

OTODRIVER - Tahun lalu, tepatnya 31 October 2023 di acara AAPEX (Automotive Aftermarket Products Expo), Brembo secara resmi memperkenalkan strategi baru dalam dunia aftermarket dengan peluncuran perdana teknologi pengereman terkini di dunia.


Di AAPEX 2023 itu, Brembo mengeluarkan teknologi baru dalam pengereman dengan tujuan memberikan solusi bagi penggila otomotif dengan menawarkan pengalaman pengereman terbaik yang membuat kendaraan lebih aman untuk generasi mendatang. 


Fokus pada kualitas dan penelitian berkelanjutan Brembo memberikan solusi di mana setiap produknya menjadi lebih ramah lingkungan di bandingkan sebelumnya.

Foto - Brembo Luncurkan Kampas Rem Aftermarket Ramah Lingkungan
Brembo - Brembo


Visi Brembo mengarah kepada pengembangan lini kampas rem yaitu XTRA dan Beyond yang ramah lingkungan. 

Foto - Brembo Luncurkan Kampas Rem Aftermarket Ramah Lingkungan
Brembo aftermarket produk - Brembo aftermarket


Dengan perbedaan warna shim pada pelat kampas dapat membantu untuk menunjukan perbedaan lini produk serta warna pada pelat kampas menunjukan material gesekannya. 


Saat ini tipe sudah masuk dalam pasar Asia adalah XTRA Low-Met dan Beyond EV. Untuk Beyond Greenance dan XTRA Ceramic masih dalam tahap pengembangan.


Bulan April 2024, Brembo secara resmi merubah tampilan untuk kampas rem Low-Met dan Keramik/NAO tanpa merubah kualitas dan material yang dimiliki.

 
Perubahan tampilan ini disesuaikan dengan adanya lini baru yang diluncurkan Brembo Aftermarket. 
Untuk pasar di Indonesia, tampilan baru ini sudah tersebar melalui distributor Brembo yaitu PT IndoOne Citra Abadi dan sudah tersedia untuk beberapa tipe mobil. 


Kampas rem yang dipasarkan merupakan lini produk Brembo Aftermarket Prime Family yang ramah disebut kampas rem Low-Metal dan Keramik/NAO. (SS) 
 

#brembo #brembo-aftermarket-product #brembo-kampas-rem-ramah-lingkungan

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.