Brembo Sediakan Brake Pad Mobil Harian. Ini kisaran Harganya

Bahan brake pad dari ceramic
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Senin, 18 April 2022 14:00 WIB
Berita - Brembo Sediakan Brake Pad Mobil Harian. Ini kisaran Harganya
Bagikan ke:

Brake pad atau kampas rem adalah salah satu komponen yang sangat penting untuk menjaga keselamatan saat berkendara. Karenanya, jangan main-main dengan kualitas saat memilih perangkat ini.  Selain menggunakan perangkat original manufacturer equipment (OEM), tak ada salahnya juga jika menggunakan produk aftermarket. Namun syaratnya harus berkualitas setidaknya setara dengan OEM atau malah lebih.

Nama Brembo merupakan jaminan tersendiri bagi perangkat rem. Brand yang mendunia ini kini hadir di Indonesia dan digawangi oleh PT Sanjusan Hazana Motor (SHM), selaku distributor Brembo Aftermarket di Indonesia.

“Kami berharap masyarakat dapat merasakan secara langsung teknologi rem Brembo yang diusung oleh dunia balap seperti Formula 1. Kini  teredia untuk mobil di Indonesia,” ungkap General Manager PT SHM, Benny Wijaya Liem saat ditemui beberapa waktu lalu

Untuk penggunaan pada mobil harian, Brembo Aftermarket menyediakan brake pad berbahan ceramic. Dengan material ini punya koefisien gesekan yang tinggi yang artinya jarak pengereman lebih pendek dan lebih baik.

Jenis ini menggandung 30% metal dan dibanderol mulai harga 300 ribuan sampai 800 ribuan per set tergantung jenis mobil.

#brembo #indonesia #aftermarket

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.