Begini Wujud Detil Hyundai Creta N Line Yang Bakal Meluncur Di India

Begini Wujud Detil Hyundai Creta N Line Yang Bakal Meluncur Di India

OTODRIVER - Sesuai prediksi sebelumnya, Hyundai Creta versi India bakal kehadiran varian baru, yakni N Line. Hal ini sudah tersibak sebelum peluncuran resminya lewat foto spy shot yang beredar.

Dan kini, Hyundai Creta N Line terungkap dengan jelas. Tak hanya itu, seperti dikutip dari gaadiwaadi.com (29/2), varian paling sporty dari Creta ini sudah dibuka keran pemesanannya untuk pasar Negeri Bombay saat artikel ini disusun.

Hyundai Creta N Line

Dalam unggahan tersebut, Nampak mobil ini akan memiliki hero color terbaru, yakni warna biru dan juga warna abu-abu matte. Tidak hanya itu, ada beberapa aksen yang membuat mobil ini terlihat sporty, seperti penggunaan aksen warna merah di bagian side skirt hingga bemper belakang, pelek yang berbeda desain, dan juga diffuser yang terlihat lebih sporty.

Di bagian buritannya juga terlihat Creta N Line ini memiliki wing yang lebih sporty dengan dimensi yang lebih besar. Sementara untuk bagian interiornya yang wujudnya bocor pada unggahan spy shot beberapa waktu lalu, perbedaan ada di warna interior yang memiliki keseluruhan berwarna hitam dan juga terdapat aksen merah di bagian dasbor.

Belum diketahui spesifikasi resmi dari mobil ini. Namun, besar dugaan bahwa Creta N Line bakal ditenagai oleh pilihan jantung pacu yang paling bertenaga, yakni  1.500 cc turbo 4 silinder dengan tenaga mencapai 160 PS serta torsi 253 Nm. Mesin yang cukup bertenaga ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik 7 percepatan kopling ganda.

Apakah Hyundai Indonesia tergelitik untuk meluncurkan versi N Line untuk versi Indonesia? Kita tunggu saja perkembangannya.(AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com