Wuling Perkuat Luas Jaringan Diler di Jakarta Selatan

Wuling Perkuat Luas Jaringan Diler di Jakarta Selatan

Jakarta. OTODRIVER. Wuling cukup serius untuk memperluas jaringan ke pelosok Indonesia. Selain itu, pabrikan berlogo lima berlian ini juga tetap agresif melakukan peluasan di Jabodetabek. Contohnya di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Menggandeng PT Wahana Arthadinamika Selaras, outlet anyar ini telah mengusung konsep terpadu 3S (Sales, Service dan Spare part). Tentu ini bertujuan memberikan pelayanan lebih optimal, baik sisi penjualan maupun purnajual di area Lenteng Agung, Jagakarsa dan sekitarnya 

“Kami berharap dengan hadirnya Wuling Lenteng Agung yang dikelola oleh PT Wahana Artadinamika Selaras membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen,” ujar Dian Asmahani, brand and marketing director, Wuling Motors dalam siaran resminya.

Diler baru ini menempati bangunan tiga lantai dengan total luas bangunan 2.000 m2. Tersedia area display yang menampung enam unit. Selain itu terdapat tujuh service bay dan dua area cleaning bay, yang dilengkapi charging pile untuk pengisian daya mobil listrik. Wuling memastikan bahwa diler barunya ini didukung area spare part dengan ketersediaan lengkap.

Demi meningkatkan kenyamanan, outlet ini dilengkapi fasilitas ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFiserta coffee corner. Bahkan bagi masyarakat yang ingin menjajal pengalaman berkendara dengan produk Wuling, berbagai unit test drive juga tersedia.

“Diler Wuling Lenteng Agung berdiri karena kami melihat peluang pertumbuhan Wuling di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya,” beber jelas Umar Dani selaku Director PT Wahana Artadinamika Selaras.

“Kami berkomitmen untuk melayani konsumen Wuling yang melakukan  pembelian maupun perawatan mobil dengan baik,” pungkasnya. (SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com