Mitsubishi Ajak Anak-Anak Jadi Desainer Mobil di Kidzania

Car Design Center ajak anak merasakan menjadi desainer mobil
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 28 Juni 2023 09:30 WIB
Berita - Mitsubishi Ajak Anak-Anak Jadi Desainer Mobil di Kidzania
Bagikan ke:

Dunia anak-anak nampaknya menjadi perhatian tersendiri bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Pabrikan berlogo Tiga Berlian kembali membuka wahana di KidZania Jakarta, tepatnya di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

“Dengan melibatkan anak-anak melalui cara yang menyenangkan dan interaktif, kami bermaksud untuk membangkitkan rasa ingin tahu mereka mengenai industri otomotif dan menjadi inspirasi mereka dalam menentukan cita-cita mereka,” kata Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita dalam seremoni pembukaan Mitsubishi Establishment di Jakarta hari ini, Selasa, 27 Juni 2023.

Kehadiran kembali establishment Mitsubishi di KidZania membawa pembaharuan yakni dengan hadirnya area Car Design Centre.

Pada wahana anak-anak dapat merasakanpengalaman menjadi desainer kendaraan. Di tempat ini anak-anak melakukan beragam aktivitas seputar pembuatan dan desain sebuah mobil, mulai dari memahami dan menyusun bagian-bagian kendaraan, memilih warna, memberi aksesori dan memodifikasi sesuai dengan imajinasinya.

Prosesnya desain dilakukan melalui dua unit layar sentuh 60 inci kemudian hasil akhirnya dapat dicetak sebagai cinderamata.

Foto - Mitsubishi Ajak Anak-Anak Jadi Desainer Mobil di Kidzania

Selain itu terdapat pula area lainnya seperti training centre, di mana anak-anak akan mendapat pengalaman sebagai pemilik kendaraan untuk mengaktifkan garansi melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang telah disesuaikan bagi anak. Di tempat ini tersedia Driving Simulator yang telah disesuaikan untuk anak guna merasakan pengalaman mambuat Surat Izin Mengemudi (SIM).

Setelah berhasil mendapatkan SIM, anak-anak bisa terjun ke wahana Racetrack untuk mendapatkan pengalaman berkendara langsung di balik kemudi mobil-mobilan dengan desain replika produk-produk Mitsubishi.

Kerjasama antara PT MMKSI dan KidZania Jakarta ini sudah berlangsung sejak 2016 silam. Bahkan di Jepang, Tiga Berlian bahkan telah menjalin kerjasama dengan tiga wahana serupa yakni di Kidzania Tokyo, Konshien dan Fukuoka. 

Foto - Mitsubishi Ajak Anak-Anak Jadi Desainer Mobil di Kidzania

#mitsubishi #kidzania #car-design-center

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.