Wuling Daftarkan 3 Paten Mobil Listrik Barunya

Wuling Daftarkan 3 Paten Mobil Listrik Barunya

OTODRIVER - Wuling hampir bisa  dipastikan akan meluncurkan model mobil listriknya dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Wuling juga sudah memperkenalkan salah satu mobil listriknya pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show alias PEVS 2023,yakni Bingo EV.

Wuling Bingo EV

Kini, pabrikan asal Tiongkok tersebut mulai mendaftarkan paten model-model tersebut di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Indonesia pada situs pdki-indonesia.dgip.go.id.

Di dalam situs terebu, ada 3 model yang didaftarkan, yakni Bingoev, Cloudev, dan juga Skyev.

Tentu ini merupakan kejutan bagi konsumen di Indonesia dengan menghadirkan model mobil listrik yang cukup banyak.

Bingo sendiri merupakan mobil listrik yang memiliki Wuling Bingo sendiri merupakan mobil listrik dengan harga terjangkau yang sangat diminati di Tiongkok.

Wuling EQ100

Saat ini, Wuling Bingo yang dijual di China memiliki tujuh model yang dijual dengan kisaran harga 59.800 - 84.800 yuan alias Rp 126 juta hingga Rp 178 jutaan.

Mobil listrik bergaya modern retro ini punya dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm dan tinggi 1.580 mm dan wheelbase 2.560 mm.

Sedangkan Cloud disinyalir merupakan model yang berasal dari Baojun Yunduo atau EQ100.

Mobil ini memiliki model MPV 5 seater dan di Cina sendiri dijual dengan harga setara dengan Rp 286 jutaan serta memiliki jarak tempuh mencapai 460 km.

Sedangkan untuk Sky belum diketahui bakal seperti apa modelnya namun pastinya akan memiliki penggerak listrik murni juga seperti model lainnya. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com