Wuling Binguo EV Tak Dilengkapi Dengan Ban Serep, Tapi Konsumen Bakal Dibekali Alat Ini

Wuling Binguo EV Tak Dilengkapi Dengan Ban Serep, Tapi Konsumen Bakal Dibekali Alat Ini

OTODRIVER - Wuling Binguo EV yang baru saja diperkenalkan di Indonesia ternyata tidak dibekali dengan ban serep.

Binguo EV mejadi mobil listrik yang cukup sensasional saat ini.

Kompartemen tertutup pada bagasi Binguo EV

Bagaimana tidak, mobil listrik mungil satu ini bisa menjadi rival serius beberapa model mobil listrik yang juga baru dihadirkan di Indonesia seperti Neta V dan juga Citroen e-C3.

Dan dibandingkan dengan saudaranya, Air ev, Binguo EV dirasa lebih masuk akal untuk digunakan sehari-hari karena tidak masuk ke dalam skema mobil listrik mikro.

Oleh karena itu, Binguo EV sanggup mengangkut 4 orang dengan baik di dalam kabinnya serta ruang bagasi yang cukup luas.

Membahas ruang bagasinya, Binguo EV ternyata dilengkapi dengan dua buah kompartemen tertutup yang cukup luas menjorok ke bagian dalam namun tidak terlihat adanya ban serep.

Tyre Repair kit pada Almaz Hybrid

Selain itu, spesifikasi ban yang digunakan oleh Binguo EV bukanlah Run Flat Tyre atau ban yang bisa berjalan tanpa ada angin di dalamnya.

Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors menjelaskan bahwa nantinya untuk versi produk masal, Binguo EV bakal dibekali dengan komponen Tyre Repair Kit.

“Jadi memang Binguo EV ini tidak dilengkapi dengan ban serep. Tapi nantinya akan ada Tyre Repair Kit yang akan diberikan secara gratis dan merupakan item yang wajib pada mobil yang akan diserahkan ke konsumen,” ujar Danang ketika diwawancarai pada ajang perkenalan Wuling Binguo EV, Kamis (16/11).

Hal ini ternyata sama dengan beberapa model Wuling lainnya, yakni Almaz hybrid dan juga Air ev.

Dan kedua model ini juga dilengkapi dengan Tyre Repair Kit  yang serupa dengan Wuling Binguo EV. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com