Syarat dan Ketentuan Garansi Seumur Hidup Pada Komponen Wuling BinguoEV

Syarat dan Ketentuan Garansi Seumur Hidup Pada Komponen Wuling BinguoEV

OTODRIVER - Wuling memberikan garansi seumur hidup untuk beberapa komponen pada BinguoEV yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Adapun garansi seumur hidup tersebut meliputi komponen baterai, motor listrik, serta motor control unit dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Engine bay Wuling Binguo EV

Lantas, ada beberapa 7 syarat dan ketentuan berlaku agar semua komponen tersebut agar bisa mengikuti skema garansi seumur hidup berikut ini.

  1. Hanya untuk pengguna mobil dari baru
  2. Tidak melebihi jarak tempuh 30.000 km per tahun.
  3. Garansi mencakup baterai, MCU, dan motor listrik termasuk perakitan motor listriknya.
  4. Hanya untuk penggunaan pribadi, bukan untuk operasional atau komersial.
  5. Melakukan maintenance secara periodik di dealer resmi dengan standar SGMW.
  6. Hanya menggunakan spare part dan maintenance genuine.
  7. Garansi ini tidak berlaku jika baterai, motor listrik, dan MCU telah dimodifikasi, mengalami tabrakan, kebanjiran, terbakar, atau kecelakaan yang menyebabkan kerusakan pada tiga komponen tersebut.

“Untuk garansi kami berikan untuk konsumen yang meliputi 3 komponen, yakni  baterai, motor listrik, serta motor control unit. Ini yang kita berikan untuk konsumen yang melakukan pre-book saat ini. Dan garansi ini hanya berlaku untuk unit dengan range 410 km,” ujar Maulana Hakim selaku Aftersales Dirtector Wuling Motors pada saat perkenalan Wuling BinguoEV di Kota Tangerang Banten, Kamis (16/11).

Tentu garansi ini menjadi sesuatu yang baru mengingat produsen mobil listrik umumnya memberikan garansi pada komponen baterai selama 8 tahun. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com