Wuling Bingo Laku 19 Ribu Unit Dalam Satu Bulan!

Wuling Bingo Laku 19 Ribu Unit Dalam Satu Bulan!

Jakarta,OTODRIVER. Melakukan debut dunianya pada Maret 2023 lalu, ternyata Wuling Bingo cukup menarik minat masyarakat. Dengan semua aspek yang dimiliki serta harga jualnya yang terbilang murah, Bingo punya torehan angka penjualan yang fantastis.

Seperti dilansir dari carnewschina.com (2/7), penjualan mobil listrik asal negeri Tirai Bambu ini terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Dan di bulan Juni 2023 lalu, Bingo terjual sebanyak 19.118 unit atau meningkat 6,1 persen dibandingkan bulan Mei di angka 18.015 unit.

Wuling Bingo hanya dibanderol 59.800 yuan atau setara Rp 120 jutaan di China. Itulah mengapa, rasanya wajar kendaraan tersebut menjadi buruan konsumen setempat.

Di Indonesia sendiri, Bingo telah diperkenalkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 lalu. Kendati demikian, pihak Wuling Motors Indonesia belum mengungkapkan kapan mobil ini dipasarkan di tanah air.

Wuling Bingo sendiri memiliki desain yang dianggap kekinian, bisa dilihat pada bagian depan dilengkapi dengan grill yang dibalut aksen warna hitam dan garis crome memanjang. Sementara itu pada bagian samping juga diberikan aksen garis crome terputus untuk setiap pintu. Secara keseluruhan, konsep desain Bingo merupakan perpaduan retro dan modern.

Memang di China mobil yang menggunakan platform GSEV telah dikembangkan ini memiliki berbagai keunggulan dari segi fitur, misalnya dua layar berukuran 10,2 inch dengan pembaruan versi, sistem operasi LING OS yang canggih, keyless entry, remote start, autonomous parking, traction control, electronic stability control. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com