Begini Penampakan Interior Kia Seltos Facelift

Begini Penampakan Interior Kia Seltos Facelift

Jakarta,OTODRIVER. Kia Seltos facelift memang sudah beberapa kali tertangkap kamera. Setelah sebelumnya Seltos terkuak wujud eksteriornya, kini ruang kabin SUV kompak ini terkuak cukup jelas.

Seperti dikutip dari rushlane.com (2/7), tampak Seltos mengambil desain dari beberapa model Kia dan juga Hyundai lainnya. Hal yang pertama terlihat jelas adalah headunit dan instrument cluster-nya mirip dengan Hyundai Stargazer dan juga Kia Carens.

Sementara lingkar kemudinya nampak tidak jauh berbeda dengan Seltos versi terkini. Handbrake pun tampak masih menggunakan mekanisme manual, sama dengan yang kini dipasarkan.

Untuk pengaturan AC digital masih dipertahankan di mobil ini. USB Slot dan socket 12 Volt juga masih tersedia untuk pengisian daya gadget penumpang.

Sebelumnya Seltos facelift telah terkuak wujudnya sebelum peluncurannya. Pada bagian depannya perubahan paling terlihat adalah desain bempernya yang mendapatkan revisi desain. Headlamp sedikit berubah untuk bagian dalamnya dan grill radiator juga mendapatkan sedikit sentuhan.

Beralih ke bagian samping, tentu pelek juga mendapatkan perubahan. Tetapi yang cukup mencolok adalah handle pintu yang terlihat menggunakan aksen krom serta adanya tambahan aksen krom di bagian bawah pintu.

Dan, perubahan terbesar justru terjadi di bagian belakang. Terlihat desain stoplamp berubah total dan mengandalkan teknologi LED yang terlihat modern. Bagian bemper juga tampak lebih tegas dengan aksen pipa knalpot ganda yang membuat Kia Seltos ini makin sporty dan kekar. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com