Bisa Pantau Karakter Berkendara, Asuransi Kendaraan Ini Luncurkan Aplikasi Baru

Asuransi kendaraan ACA meluncurkan aplikasi baru yang dapat memantau karakter berkendara dan memberikan berbay manfaat.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Selasa, 13 Juni 2023 06:00 WIB
Berita - Bisa Pantau Karakter Berkendara, Asuransi Kendaraan Ini Luncurkan Aplikasi Baru
Bagikan ke:

PT Asuransi Central Asia (ACA), meluncurkan aplikasi terbaru yaitu ACA OTW Drive Safely Earn Rewards.

Aplikasi tersebut dirancang untuk memberikan kesan aman dan nyaman bagi setiap serta menguntungkan bagi setiap pengemudi. Hal tersebut juga dalam rangka memenuhi kebutuhan pecinta otomotif yang semakin berkembang.

"Kami sangat bangga meluncurkan ACA OTW Drive Safely Earn Rewards, sebuah terobosan 
dalam industri asuransi kendaraan bermotor di Indonesia," kata Bapak Yossy Avianto, Deputy 
Director PT Asuransi Central Asia, dalam peluncuran aplikasi di Jakarta, Senin (12/6).

Foto - Bisa Pantau Karakter Berkendara, Asuransi Kendaraan Ini Luncurkan Aplikasi Baru

Tentunya setiap pengemudi akan mendapat perlindungan yang komprehensif sekaligus mendorong pengemudi untuk menjaga perilaku berkendara yang baik dengan memberikan insentif tambahan, dan akan dipantau melalui GPS yang terkoneksi di aplikasi tersebut.

Selain itu ada hal menarik yakni ketika pengemudi mendapatkan point reward (Drive Safely, Earn Rewards) yang dapat ditukarkan menjadi berbagai voucher menarik yang dapat digunakan di berbagai merchant yang sudah bermitra dengan ACA OTW.

"Kehadiran aplikasi ini juga bentuk komitmen untuk terus memberikan inovasi dan perlindungan menyeluruh bagi para pengemudi di Tanah Air," tambahnya.

Dengan meluncurkan produk tersebut, ia berharap dapat terus meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara serta memberikan penghargaan kepada pengemudi yang menunjukkan perilaku berkendara yang baik. 

"Sekarang ini serba digital, kita ingin memberikan kemudahan untuk setiap pengemudi," papar Teguh Iman Jaya - Kepala Divisi Underwriting Motor Car & Miscellaneous.

#asuransi-aca #asuransi-kendaraan #aplikasi-aca #roda-empat #asuransi-mobil

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.