GALERI: Tampilan Sangar Hyundai Creta Dynamic Black Edition

GALERI: Tampilan Sangar Hyundai Creta Dynamic Black Edition

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memamerkan varian terbaru dari Hyundai Creta yaitu Dynamic Black Edition. Mobil edisi baru ini, dibanderol dengan harga Rp 350 juta on the road Jakarta.

Untuk tampilan eksteriornya, telah menggunakan sejumlah aksesori baru pada sisi depan melalui Black Front Grille yang dilengkapi lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, dan juga Black Front Grille Garnish.

Pada logo Hyundai 'H' dibalut dengan Dark Monochrome. Lalu sisi bawah, terdapat Black Front Bumper Garnish dan Black Front Body Kit. Selain itu perbedaan juga terletak pada LED Multi Focus Reflector Headlight pada bagian depan, dan juga LED Rear Combination Lights pada bagian belakang.

Sentuhan warna hitam juga terlihat dengan Black C-Pillar Garnish dan Black Roof Rail yang terdapat pada bagian atap mobil dan kaki-kaki, peleknya juga menjadi berkelir hitam dengan pelek ukuran 17.

Untuk interiornya, berbagai fitur canggih yang dimiliki Creta turut disematkan pada Hyundai Creta Dynamic Black Edition. Dari sisi infotainment, Creta juga dilengkapi layar Display Audio Screen berukuran 8 inci dengan berbagai fitur dan dapat terhubung ke smartphone. 

Wireless smartphone charger juga dapat membantu mengisi daya smartphone pengguna selama perjalanan. Mobil ini juga disematkan Full Automatic Temperature Control yang akan menghasilkan udara kabin lebih sejuk bagi pengemudi dan penumpang.

Dari segi performa, Hyundai Creta Dynamic Black Edition masih mengadopsi mesin bensin Smartstream 1.5L yang dilengkapi dengan teknologi terdepan Hyundai Intelligent Variable Transmission (IVT), memungkinkan mobil ini memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan secara bersamaan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan responsif. 

Kombinasi tersebut memungkinkan Hyundai Creta Dynamic Black Edition mencapai tenaga maksimum hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm.

Hadirnya edisi Dynamic Black Edition ini menambah lini tipe Hyundai Creta di Tanah Air. Hyundai Creta memiliki empat varian, yakni Active, Trend, Style dan Prime.

Berikut detail foto Hyundai Creta Dynamic Black Edition:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com