V-Kool Tampil Di GIIAS Dan IIMS

V-Kool Tampil Di GIIAS Dan IIMS

PT V-Kool Indo Lestari selaku distributor resmi kaca film V-Kool di Indonesia akan tampil di kedua hajatan otomotif terbesar di tanah air ini yakni GIIAS dan IIMS. Menurut rilis persnya, V-Kool mengikuti kedua pameran tersebut agar memberikan pelayanan terbaik bagi para calon konsumenya.

Nah, untuk pameran di GIIAS kaca film yang menjadi OEM dari beberapa APM ini tetap bertema Lounge diseuaikan dengan tagline "You Deserve The Best". Pengunjung dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film. Selain itu juga dapat menikmati makanan dan minuman kelas premium.

Bukan hanya di GIIAS, untuk sajian acara di IIMS juga sama saja pengunjung dapat menikmati media display interaktif berupa display layar sentuh. Gunannya pengunjung bisa langsung merasakan manfaat dari kaca film, harga dan lain-lain tentang V-Kool. Untuk lokasi di GIIAS terletak pada Hall 7 dan Hall D Pre Function, serta di IIMS yang terletak di PD 15. 

Untuk tempat simulasi sebagai pembuktian produknya V-Kool membuat Desain terowongan dengan lampu infra red. Sementara untuk area di IIMS terletak pada area Parade test drive, kalau di GIIAS terletak pada area registrasi Supercar Taxi Ride. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com