Uji Emisi Rp 150 Ribu di Dealer Arista Group, Berikut Ketiga Lokasinya

Uji Emisi Rp 150 Ribu di Dealer Arista Group, Berikut Ketiga Lokasinya

OTODRIVER - Arista Group merupakan perusahaan otomotif yang sudah eksis sejak 2023 silam. Kali ini, mereka kembali untuk menghadirkan beberapa program yang dapat membantu pemerintah.

Salah satunya ialah kegiatan program uji emisi untuk roda dua dan roda empat yang mulai dikerjakan oleh Arista Group. Dalam Media Luncheon Arista Group yang berlangsung di Jakarta pada hari kamis, (12/10). 

Dalam kesempatan ini, Arista Group memberikan layanan uji emisi di tiga dealer yang dikelolanya, yaitu Honda Arista Depok, Honda Arista Jatinegara, dan Mitsubishi Arista Kalimalang.

Khusus untuk layanan uji emisi di Honda Arista Jatinegara, mereka bahkan menyediakan home service yang memudahkan pemilik mobil apabila tidak sempat datang ke bengkel.

Perjanjian untuk kedatangan teknisi ke rumah dapat dilakukan dengan menghubungi +62 821-3972-9598.

Petinggi Arista Group saat jumpa pers dengan media nasional

Di dealer Honda Arista Depok, uji emisi dapat dilakukan setiap hari Senin sampai dengan Minggu, pada pukul 07.00 - 16.00 dengan biaya Rp 150.000.

Sementara di dealer Mitsubishi Arista Kalimalang, uji emisi dapat dilakukan pada hari Senin sampai dengan Jumat pada pukul 08.00 - 15.00 WIB.

Lalu di dealer Mitsubishi Arista Kalimalang juga tersedia di akhir pekan pada pukul 08.00 - 12.00 WIB.

"Arista Group hadir dengan berbagai program unggulan. Selain fokus dan konsisten pada industri kendaraan yang saat ini semakin berkembang," terang Irawan Gozali, Managing Director Arista Group, di sela-sela acara Media Luncheon Arista Group, Kamis (12/10).(AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com