Tesla Terus Kembangkan Teknologi 'Full Self Driving', Elon Musk: Terjadi Peningkatan Besar

Tesla Terus Kembangkan Teknologi 'Full Self Driving', Elon Musk: Terjadi Peningkatan Besar

Tesla terus mengembangkan teknologi Full Self Driving (FSD) dan kini sudah mencapai versi 11.4 yang diklaim memiliki peningkatan besar dari versi sebelumnya.

Dikutip dari laman InsideEv.com, CEO Tesla, Elon Musk berpendapat di laman Twitter bahwa teknologi terbaru nantinya mengalami perubahan besar, termasuk pengembangan rem hingga akselerasi.

"Bisa dibilang versi ini begitu banyak perubahan besar, saat ini untuk FSD menerapkan AI end to end dari gambar ke kemudi, mulai dari rem hingga akselerasi," ucapnya.

Seperti diketahui ketika pertama kali perangkat tersebut mendapatkan izin, Tesla terus melakukan pembaruan perangkat lunak setiap dua minggu sekali, namun demikian Tesla kerap terhambat dan akhirnya pembaruan berhenti secara tidak teratur.

Akan tetapi Tesla tak menyerah dan terus melakukan pembaruan hingga versi 11 yang menjadi titik balik utama pengembangan teknologi tersebut.

Pada kesempatan terbaru, Tesla menggabungkan teknologi mengemudi jalan raya Autopilot dengan FSD Beta menjadi satu tumpukan perangkat lunak, dan memiliki peningkatan yang luar biasa.

Dalam hal ini Elon Musk nampaknya ingin memberitahukan kepada orang banyak bahwa pentingnya pembaruan, dan akan banyak peningkatan besar yang terjadi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com