Event Akbar Suzuki Jimny Indonesia Akan Digelar, Catat Tanggalnya

Event Akbar Suzuki Jimny Indonesia Akan Digelar, Catat Tanggalnya

Suzuki Jimny merupakan SUV legendaris yang hingga saat ini masih digandrungi oleh banyak orang tak terkecuali di Indonesia. 

Para penggemar Jimny di Tanah Air ini pun rencananya akan menggelar gathering "Indonesia Jimny Festival 2023 (IJF2023) pada 17-18 Juni 2023 mendatang. Event tersebut mengajak pemilik Suzuki Jimny dari Generasi 1 hingga generasi 4 menciptakan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) di Sirkuit International Sentul.

Di sana diharapkan akan terkumpul lebih dari 500 Jimny dan sekaligus menjadi momentum untuk mengakrabkan para pemilik dan pecinta Jimny di Indonesia. Acara inipun dijadikan pula penghormatan bagi tokoh dan Founder Indonesia Off-Road Federation (IOF) yakni Almarhum Syamsir Alam dan Almarhum Askar Kartiwa.

"Suzuki Jimny merupakan sebuah legenda yang masih diproduksi hingga saat ini, oleh sebab itu Kami bangga bisa mensuport kegiatan Indonesia Jimny Festival sekaligus memberikan penghormatan bagi Founders IOF “Tribute To Alm. Syamsir Alam dan Alm. Askar Kartiwa”. tutur Didi Hardianto, Direktur Utama Sirkuit Internasional dalam keterangan resminya.

"Kegiatan ini untuk menyatukan pecinta Jimny untuk lebih guyup sekaligus mengenang jasa dua pendiri IOF yang banyak memberikan kontribusi terhadap perkembangan Off-Road di Indonesia,' sambung Harry Sanusi Founder IOF dan IMA Enduricriss Open Championship 2023. 

Event IJF2023 yang pertama kali digelar ini akan menjadi wadah kegiatan pemersatu kembali komunitas Jimny dan pemilik Jimny setelah 10 tahun vakum melakukan gathering.

Kegiatan yang digelar dua hari ini akan diisi dengan banyak hal mulai dari lapak sparepart Jimny dan Aksesoris Jimny, FoodTruck, Jimny Track Day, Jimny Camp, Jimny Fun Games, Hiburan dan acara utama menciptakan rekor Parade Jimny di Sirkuit Internasional Sentul. Dan tak ketinggalan akan ada off-road yang rencananya digelar di sekitar lokasi acara.
"Kami mengharapkan partisipasi dan dukungan dari komunitas Jimny ataupun pemilik Jimny untuk turut menyukseskan event akbar ini," ungkap Ronny Kusuma, Ketua Panitia IJF2023. 

"Selain Komunitas Jimny di Indonesia Kami juga mengundang Komunitas Jimny dari Malaysia, Thailand dan Jepang," lanjutnya.
Untuk informasi dan registrasi pendaftaran Event Akbar Indonesia Jimny Festival 2023 bisa 
melalui Akun Sosial Media Instagram: @indonesiajimnyfestival, Facebook: Jimny Festival, Tiktok: 
@indonesiajimnyfestival dan Email: [email protected]

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com