Strategi Citroen Untuk Pasar Indonesia, Hadirkan Mobil Dengan Harga Murah

Strategi Citroen Untuk Pasar Indonesia, Hadirkan Mobil Dengan Harga Murah

OTODRIVER- Setelah beberapa tahun tenggelam, belum lama ini Citroen kembali lagi hadir di Indonesia dengan membawa variasi mobil dengan harga yang terjangkau.

Menurut Daniel Gonzales, Chief Operating Officer ASEAN & General Distributors Stellantis, Citroen memang memiliki strategi untuk menghadirkan mobil dengan harga terjangkau.

"Salah satu strategi Citroen untuk pasar Indonesia itu menjual mobil dengan harga terjangkau," kata Daniel, beberapa waktu lalu di Tangerang.

Seperti diketahui Citroen langsung membawa tiga model sekaligus yang diimpor utuh dari Prancis ataupun India. Meliputi C3, C5 hingga C4.

Bahkan, pada ajang GIIAS 2023 merek asal Prancis ini kembali memperkenalkan model baru, kali ini mobil listrik dengan harga menyentuh Rp400 jutaan.

"Untuk harga e-C3 itu Rp400 jutaan," tambah Daniel.

Meski terus memperkenalkan model baru, Citroen juga tak luput untuk memperhatikan aftersalesnya. Pabrikan berlogo dua panah ini terus membangun beberapa diler resmi untuk kenyamanan pengguna Citroen di tanah air.

Dari pernyataan pabrikan, akan ada 12 diler yang dibangun terdiri dari 6 di Jabodetabek dan sisanya di beberapa kota besar di Bali hingga Sumatera. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com