Berikan Kemudahan, Citroen Bakal Bangun 12 Diler Baru di Indonesia Tahun 2023

Berikan Kemudahan, Citroen Bakal Bangun 12 Diler Baru di Indonesia Tahun 2023

Kembali lagi ke pasar otomotif Indonesia sejak Desember 2022, Citroen Indonesia mengklaim mendapat sambutan hangat, bahkan pemesanan sudah mencapai 50 unit.

Mengingat geliat terhadap Citroen, Indomobil selaku agen pemegang merek di Indonesia berencana membangun 12 diler baru tahun ini yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jabodetabek.

"Kami ingin update informasi terkini secara network, agar memberikan kemudahan kami akan  membuka lagi beberapa diler baru di wilayah Indonesia," kata Tan Kim Piaw selaku Advisory Board Indomobil Group di Jakarta, baru-baru ini.

Selain itu berdasarkan keterangan Adhi Setiadhy, Head of Dealer Network dan After Sales mengatakan kehadiran beberapa diler baru tersebut juga dikarenakan beberapa pemilik Citroen sudah menjangkau banyak wilayah.

"Beberapa diler akan ada di daerah Tangerang, Serpong, Pantai Indah Kapuk, TB Simatupang hingga Bekasi," ucapnya.

Tidak hanya di wilayah Jabodetabek, Citroen akan hadirkan diler baru di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan hingga Palembang. Di mana nantinya diler tersebut akan mengusung pelayanan 3S yaitu Sales, Service dan Spare Part.

"Service center pertama baru ada di Halim yang akan beroperasi bulan Mei dan dapat menampung 10 mobil, nantinya customer bisa booking servis dan kami berikan kemudahan  untuk pelanggan," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com