Luar Biasa, VW Indonesia Promo Beli Tiguan Allspace Berkesempatan Dapat T-Cross

Luar Biasa, VW Indonesia Promo Beli Tiguan Allspace Berkesempatan Dapat T-Cross

OTODRIVER - Di sela-sela kegiatan media tes drive All New Tiguan yang dilakukan VW Indonesia, mereka sekaligus meluncurkan program pembelian menarik yang belum pernah dijalankan sebelumnya.

Bagi konsumen yang membeli All New Tiguan Allspace periode November dan Desember 2023, akan mendapat undian dengan hadiah mobil, VW T-Cross.

Ahmad Badawi, National Sales Manager PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen tunggal pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia, mengatakan, tak ada syarat khusus siapa yang beli Tiguan Allspace langsung mendapat undian.

Interior Tiguan Allspace

"Iya jadi kami memang ada kesempatan bagi pembeli buat program dari November dan Desember setiap yang beli mendapatkan kesempatan untuk undian mendapatkan VW T-Cross," tambahnya kepada media dalam acara yang berlangsung di BSD, Tangerang Selatan tersebut, (16/11).

Undian beli mobil dapat mobil ini dapat dikatakan yang pertama kali dilakukan oleh VW atau bahkan pabrikan mobil lain. Ahmad Badawi menambahkan, kali ini pihaknya memang ingin membuat sesuatu yang berbeda.

Undian dapat T-Cross

"Latar belakangnya karena kami memang mencari sesuatu yang baru. Selama ini kan orang promo-promo yang bunga murah sekarang mobil," ujarnya. 

Sebagai catatan, saat ini dua tulang punggung VW Indonesia ialah Tiguan Allspace yang dibanderol Rp 854 juta dan T-Cross yang dijual Rp 458 juta on the road (OTR) Jakarta. (AB) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com