GIIAS Surabaya 2023 Dibuka Mulai Besok

GIIAS Surabaya 2023 Dibuka Mulai Besok

OTODRIVER - GIIAS Surabaya 2023 akan dibuka mulai Rabu, 20 September 2023 dan akan berlangsung hingga 24 September 2023 di Grand City Convex.

Surabaya menjadi rangkaian kedua penyelenggaraan GIIAS The Series 2023 setelah sebelumnya dimulai dengan penyelenggaraan the 30th GIIAS 2023 di ICE-BSD City Kab. Tangerang.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya selalu menjadi agenda rutin industri otomotif Indonesia untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini. Dipastikan para peserta GIIAS Surabaya 2023 akan mendisplay model-model kendaraan terbaru dan kendaraan dengan teknologi elektrifikasi. 

Terdapat 24 merek kendaraan bermotor yang terdiri atas 16 brand mobil seperti Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling.

Selain itu terdapat 8 merek dari kendaraan roda dua; Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Polytron, Royal Enfield dan United E-Motor. Selain itu merek-merek industri pendukung otomotif juga akan meramaikan penyelenggaraan GIIAS Surabaya.

“Peningkatan jumlah merek yang berpartisipasi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini menjadi bukti pentingnya Jawa Timur sebagai daerah perkembangan sektor industri otomotif di Indonesia,” tutur Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut lagi, Kukuh menyebutkan bahwa pentingnya posisi Jawa Timur juga diperlihatkan dengan kehadiran Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita untuk kembali secara resmi membuka GIIAS Surabaya 2023.

Seremonial pembukaan pameran yang akan dilangsungkan pada Rabu 20 September jam 09.30 – 10.30 WIB. Sedangkan pameran dibuka untuk umum di hari biasa pada 11.00-21.00WIB, dan weekend mulai 10.00-21.00 WIB

Untuk tiket masuknya, pengunjung bisa mendapatkannya secara online melalui aplikasi Auto360 dan juga on-site, langsung saat pameran digelar.

Untuk pembelian tiket onsite, pada saat weekdays (Rabu-Jumat) adalah 30.000 rupiah, pada weekend (Sabtu-Minggu) seharga 40.000 rupiah.

Sedang untuk pembelian tiket secara online GIIAS Surabaya pada aplikasi Auto360, untuk weekdays (Rabu-Jumat) adalah 20.000 rupiah, pada weekend (Sabtu-Minggu) seharga 30.000 rupiah. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com