Penjualan Hybrid Naik, Suzuki Tampilkan Mobil Ramah Lingkungan

Penjualan Hybrid Naik, Suzuki Tampilkan Mobil Ramah Lingkungan

OTODRIVER - Berdasarkan data terbaru Gaikindo, pada Agustus volume penjualan wholesale mobil tipe hybrid electric vehicle (HEV) di pasar domestik mencapai 6.937 unit.

Secara kumulatif, selama periode Januari-Agustus 2023 volume penjualan wholesale mobil hybrid di dalam negeri mencapai sekitar 29 ribu unit.

Suzuki sebagai produsen otomotif yang menghadirkan produk mobil hybrid juga tidak tingal diam untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Surabaya dan sekitarnya dengan menampilkan lini kendaraan hybrid unggulannya seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, dan Grand Vitara pada ajang GIIAS Surabaya 2023.

“Selama diadakan di Surabaya, Suzuki ambil bagian dalam menghadirkan kendaraan modern yang multifungsi, efisien, dan tangguh untuk masyarakat Jawa Timur. Tahun ini dengan bangga Suzuki memboyong lebih banyak mobil ramah lingkungan pada GIIAS Surabaya 2023 seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, dan Grand Vitara. Sekaligus menjadi representasi arah industri otomotif tanah air yang lebih berkelanjutan dan menjanjikan di masa mendatang,” kata 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei, Rabu (20/9). 

Perlu diketahui, partisipasi Suzuki di GIIAS Surabaya 2023 merupakan langkah strategis, mengingat Surabaya dan Jawa Timur menempati posisi teratas kedua kota dan provinsi dengan daya beli tertinggi bagi kendaraan Suzuki.

Sebagai pemenuhan rasa penasaran bagi calon pelanggan, Suzuki juga menyediakan unit test drive pada pameran GIIAS Surabaya 2023. Pengunjung dapat mencoba langsung keunggulan New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, serta S-Presso saat dibawa berkendara. 

Proses pendaftaran test drive pun tergolong mudah, karena pengunjung hanya perlu datang ke booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2023 kemudian mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di meja registrasi dan membawa SIM yang masih aktif. (GIN

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com