Suzuki Komentari Datangnya SUV Kompak Baru Dari Mitsubishi

Suzuki Komentari Datangnya SUV Kompak Baru Dari Mitsubishi

OTODRIVER. Suzuki selaku salah satu merek mobil dengan penjualan terbesar di Indonesia mengomentari bakal hadirnya salah satu model SUV B-Segment lansiran Mitsubishi .

Diketahui, mobil yang saat ini hadir dalam wujud konsep bernama XFC akan melantai dalam waktu dekat di Indonesia.

Harold Donnel Tampubolon selaku Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menanggapi positif soal hadirnya calon rival Suzuki Grand Vitara tersebut ke tanah air.

“Artinya dengan adanya persaingan di industri otomotif tentu akan menjadi semakin sehat. Dan ujung-ujungnya akan mengedukasi konsumen dan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memilih kendaraan yang tepat guna buat mereka,” ujar Harold saat acara Media Test Drive Suzuki XL7 di Yogyakarta, Rabu (5/7).

Kendati demikian, Harold percaya diri bahwa model mobil yang mereka punya dapat memberikan apa yang dibutuhkan oleh konsumennya.

“Dan kami percaya memberikan kendaraan yang tepat guna untuk konsumen di luar sana,” tambah Harold.

Tak bisa dipungkiri, Suzuki Grand Vitara nantinya akan berhadapan langsung dengan versi produksi massal dari Mitsubishi XFC Concept.

Namun tak hanya SUV kompak Mitsubishi saja, Grand Vitara juga harus bersaing ketat dengan SUV B-Segment yang baru-baru ini melakukan debut dunianya, mulai dari Honda HR-V, Hyundai Creta ataupun Toyota Yaris Cross. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com