Warna Baru Savanna Ivory Suzuki XL7 Jadi Incaran Utama Konsumennya

Warna Baru Savanna Ivory Suzuki XL7 Jadi Incaran Utama Konsumennya

OTODRIVER - Selain mengusung teknologi Mild Hybrid, Suzuki XL7 memiliki warma baru, yakni Savanna Ivory yang diklaim menjadi warna incaran konsumen LSUV terbaru Suzuki tersebut.

Harold Donnel Tampubolon selaku Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bahwa sejak awal kemunculannya, penjualan XL7 dengan kelir baru ini memiliki porsi penjualan hampir satu per tiga dari total keseluruhan penjualan.

Kendati demikian, hal tersebut merupakan anomali yang terjadi pada sebuah peluncuran model baru.

“Warna Savanna Ivory itu kurang lebih ada di 30 persenan. Namun kita sadar bahwa biasanya sesuai dengan mekanisme peluncuan produk baru warna (warna baru Savanna Ivory) biasanya lebih laris di awal,” jelasnya pada wartawan saat diwawancarai di Yogyakarta, Rabu (5/7).

Harold juga menjelaskan bahwa nantinya proporsi penjualan XL7 berdasarkan warna bodi akan kembali ke normal pada saatnya.

“Namun lepas 3 hingga 6 bulan akan kembali lagi ke warna normal seperti putih, hitam, dan silver,” imbuhnya.

Saat ini, Suzuki XL7 ditawarkan dalam berbagai pilihan warna. Mulai dari Savanna Ivory, Sunrise Orange, White untuk pilihan warna Dual Tone. Ada juga opsi warna Black, Mettalic Magma Grey, Pearl Brave Khaki, Snow White Pearl, dan juga Cool Black untuk pilihan warna Single Tone. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com