SUV Misterius Mitsubishi akan Jadi Rival HR-V. Punya Opsi 7 Seater

SUV Misterius Mitsubishi akan Jadi Rival HR-V. Punya Opsi 7 Seater

Sebuah SUV dengan kamuflase diketahui hilir mudik di jalanan Indonesia belum lama ini. Mobil ini dipercaya adalah perwujudan versi produksi dari Mitsubishi XFC Concept yang kemungkinan akan dipamerkan di gelaran pameran Indonesian International Motor Show (IIMS) 2023.

Foto: Sigit Widodo

Konon kehadiran pawarupa yang masih gelap namanya ini akan masuk ke gelanggang segmen yang dihuni oleh Honda HR-V atau Hyundai Creta. Bisa dirumuskan bahwa kelak ia adalah 5 seater dengan perkiraan mesin berkubikasi 1.500 cc.

Baca juga : Produksi Mitsubishi Pajero Sport Hengkang dari Indonesia. Ini Calon Penggantinya

"Mobil ini akan diproduksi di Indonesia. Negeri ini akan jadi basis produksinya," tutur sumber terpercaya Otodriver beberapa waktu silam.

"Betul, mobil ini adalah SUV 5 seater, namun di masa depan akan ada versi 7 seater ya," lanjutnya. "Kemungkinan versi 7 seater akan hadir di 2024 atau 2025," lanjutnya.

Diinfokan lagi, kehadiran SUV ini kelak akan menggantikan lini produksi Pajero Sport di Indonesia. Walau demikian nampaknya Pajero Sport bakal tetap dijual di Tanah Air dalam wujud CBU dari Thailand.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com