Rayakan 50 Tahun AWD, Subaru Tawarkan Crosstrek Special Edition

Rayakan 50 Tahun AWD, Subaru Tawarkan Crosstrek Special Edition

OTODRIVER - Subaru merupakan brand yang erat hubungannya dengan mobil berpenggerak semua roda atau All-Wheel Drive (AWD). Tepat pada September 1972  brand asal Jepang ini merilis kiprah AWD-nya dengan Subaru Leone 4WD Estate Van, alias 50 tahun silam.

Momentum ulangtahun AWD Subaru ini pun dirayakan dengan dikenalkannya edisi khusus, Subaru Crosstrek 50 Year All-Wheel Drive Edition. Mobil ini pun juga diperkenalkan di Indonesia pada hari ini (18/10).

“Untuk merayakan pencapaian penting ini, kami menyelenggarakan Subaru DriveFest di empat kota dan menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia,” tutur Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia dalam sambutannya.

Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition. Varian edisi terbatas ini hadir dengan ubahan di eksterior dan interior yang maskulin, adventurous, dan tawarkan eksklusifitas melalui ketersediaan unitnya yang terbatas.  

Tampilan eksterior nampak gagah dengan velg crystal black finish yang dipadukan dengan ban All-Terrain untuk traksi yang lebih baik di semua permukaan khususnya light off-road, Aero RailBars yang profile pipih untuk aerodinamika serta estetika, dan emblem 50 tahun AWD yang melambangkan eksklusifitas.

Di bagian interior kendaraan ini hadir dengan Alpine Premium Sound System 240 watt amplifier dan headrest dengan logo SUBARU 50 YEARS S-AWD.

Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition ditawarkan dengan harga Rp. 564.500.000,- (on-the-road Jakarta).(SS)

Jadwal Subaru DriveFest 2023 di 4 kota.

No

Kota

Tanggal

Lokasi

1

Jakarta

18-22 Oktober 2023

Atrium Senayan City Mall

2

Surabaya

30 Okt - 5 November 2023

Atrium Galaxy Mall 1 Surabaya

3

Tangerang

31 Okt - 5 November 2023

Atrium AEON BSD Mall

4

Batam

6-12 November 2023

Atrium Grand Batam Mall

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com