SPY SHOT: Mercedes-EQ EQA Electric Sedan

SPY SHOT: Mercedes-EQ EQA Electric Sedan

Mercedes-EQ EQA Electric Hatchback telah diperkenalkan pada tahun 2017. Namun hingga kini, mobil ini tak kunjung hadir untuk versi produksi massalnya.

Dan kini, EQA Electric Sedan terungkap wujudnya meski menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal. Model ini tertangkap kamera oleh awak media motor1.com dan diduga tengah dilakukan pengetesan.

Mobil ini diprediksi bakal menggunakan basis dari CLA sedan. Hal ini terlihat dari desain garis bodi, desain fascia depan dan juga bentuk lampu depannya.

Hal menarik lainnya adalah mobil ini masih menggunakan grill radiator layaknya mobil dengan mesin bensin konvensional. Nampak bagian belakang terasa berbeda dengan CLA. Namun tampaknya mobil ini menggunakan komponen sementara dan disinyalir tidak akan diaplikasi pada model produksi massal.

Mobil ini belum bisa dipastikan akan bernama EQA Electric Sedan. Hal ini dikarenakan masih belum jelas nomenklatur Mercedes-EQ ke depannya bakal seperti apa.

Saat ini, sudah ada model Mercedes-EQ yang bernama EQA. Model ini berwujud sebagai SUV Kompak yang mengambil basis dari GLA.

EQA memobopong tenaga yang sama dengan EQB, di mana kapasitas baterai mampu berjalan hingga 500 km. Bagian baterai lithium-ion EQA pun sama seperti EQB yang terletak di bagian bawah lantai.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com