Menyusul Mercedes-Benz, BMW Bakal Boyong Dua Mobil Listrik Ini Ke Indonesia

Menyusul Mercedes-Benz, BMW Bakal Boyong Dua Mobil Listrik Ini Ke Indonesia

Jakarta, OTODRIVER, Mercedes-Benz baru saja meluncurkan model mobil listrik terbarunya di Indonesia. Model tersebut adalah EQA dan EQB dan menjadikan model kedua mobil listrik ini menyandang gelar mobil listrik asal Eropa termurah selain MINI Electric.

Seakan tak mau kalah, BMW yang bisa dikatakan menjadi rival abadi Mercedes-Benz mengugkapkan bakal membawa produk mobil listriknya ke Indonesia. Hal itu disampaikan langsung melalui siaran resminya.

“Ke depan, BMW Group Indonesia bersemangat untuk mengingatkan lebih banyak pelanggan akan komitmen BMW terhadap keberlanjutan dan kemewahan dengan peluncuran BMW iX1 dan BMW i5 yang akan datang di Indonesia," ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (15/6).

BMW IX1 merupakan mobil listrik yang mengambil basis dari model SUV bermesin konvensionalnya, yakni X1. Sementar i5 merupakan mobil listrik yang basisnya dari Seri-5.

Saat ini, BMW telah memasarkan dua mobil listriknya di Indonesia, yakni i4 dan juga iX. Sebenarnya, sebelum kedua model ini sudah memasarkan satu mobil listrik juga, yakni i3S akan tetapi model ini berhenti produksi secara global.

Sementara Mercedes-Benz sendiri, merek berlogo The Silver Arrow ini punya 4 mobil listrik yang hadir di Indonesia. Mereka adalah EQA, EQB, EQE, dan juga EQS. (AW)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com