Mercedes-Benz A-Class Kini Juga Mendapatkan Improvement

Mercedes-Benz A-Class Kini Juga Mendapatkan Improvement

Mercedes-Benz A-Class sedan mendapatkan improvement berbarengan dengan peluncuran EQA, EQB, dan juga GLC generasi terbaru. Model ini hadir dengan beberapa penyesuaian fitur untuk pasar Indoensia.

A-Class yang dipasarkan di tanah air hadir dalam varian A 200 Progressive Line. Kendati demikian, model ini hadir lebih sporty berkat pelek menggunakan model AMG Line.

Masuk ke dalam kabin, A 200 kini hadir dengan atap panoramic yang tidak ada di versi sebelumnya. Setir kini mengguakan desain baru yang sama dengan model C 200.

Kendati demikian, ada satu fitur yang dihilangkan, yakni trackpad untuk mengontrol sistem entertainment MBUX. Kini untuk mengontrol sistem entertainment-nya, konsumen bisa langsung menyentuh layar atau menggunakan trackpad kecil yang ada di bagian setir. Sementara komponen trackpad tersebut kini menjadi sebuah tempat penyimpanan.

Mercedes-Benz A 200 ini ditenagai oleh mesin bensin dengan kapasitas yang mungil, yakni 1.332 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 163 dk dan torsi 250 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik 7 percepatan kopling ganda  dan mengalirkan seluruh tenaganya ke roda depan.

A 200 kini menjadi sedan entry level Mercedes-Benz dengan harga jual yang paling terjangkau, yakni Rp 850 juta off-the road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com