Honda dan Para Konsumennya yang Penikmat Kecepatan

Honda dan Para Konsumennya yang Penikmat Kecepatan

Sadar konsumen mobil berlogo H terbilang tak sedikit jumlahnya, hingga tersebar banyak komunitasnya, Honda Indonesia pun menggelar sebuah acara seru.

Untuk mengakomodir hal itu, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara untuk komunitas Honda bertajuk Honda Fastival 2 yang bertempat di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam acara ini mereka tak sekedar kumpul-kumpul.

Foto: Danu

 

Karena bisa dibilang rata-rata penyuka Honda juga hobi kecepatan, mata ragam kegiatan dalam Honda Fastival 2 ini pun banyak yang identik dengan kecepatan. Pengunjung dapat mengikuti berbagai acara seperti Time Attack, Slalom dan GoKart. Semuanya ada treknya masing-masing.

Bagi para pencinta F1, Honda menghadirkan pula kontes balap menggunakan F1 simulator dimana peserta akan berlomba dengan peserta lainnya untuk meraih catatan waktu terbaik pada simulator tersebut. Selain itu, terdapat juga Custom DieCast Contest dan DieCast Race Contest dengan total hadiah jutaan Rupiah.

Foto: Danu

 

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Fastival tahun ketiga ini merupakan ajang kumpul bersama bagi para komunitas pencinta Honda yang juga menjadi bagian penting bagi Honda di Indonesia. Tahun ini kami akan menyajikan acara yang lebih seru bagi seluruh anggota komunitas, pencinta balap, modifikasi, hingga penggemar musik.

Foto: Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com