Siapapun Boleh Ikut, Brand Pelumas Ini Gelar Lomba Foto di GJAW 2023

Siapapun Boleh Ikut, Brand Pelumas Ini Gelar Lomba Foto di GJAW 2023

Gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, tak hanya diikuti oleh industri otomotif belakang. Namun didukung pula oleh industri pendukung otomotif, termasuk PT Autochem Industry yang memboyong barisan produk Prestone dan Master.

"Kami berketetapan bahwa tahun 2023 akan menjadi tahun yang sangat positif pertumbuhannya bagi dunia otomotif nasional. Kami sangat optimis bahwa tahun ini akan bisa mencapai sejumlah target, terlebih dengan kehadiran produksi baru, Oli Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB,"  buka Dhany Ekasaputra, Manager Promosi PT PT Autochem Industry beberapa saat lalu.
"Dan supaya masyarakat juga bisa lebih dekat dengan produk Prestone dan Master, selama ajang GJAW kami memberikan sejumlah kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung, salah satunya dengan lomba foto bersama produk-produk kami yang berada di booth pada area Assembly,” lanjut pria berkacamata ini. 
“Silakan untuk melakukan eksplorasi ide visual terbaiknya di area booth mulai 10 hingga 17 Maret," tutupnya.

Lomba ini memperebutkan hadiah sebuah skutik dan hadiah menarik lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com