Wuling Air ev Jadi Mobil Full Elektrik Terlaris di Indonesia

Wuling Air ev Jadi Mobil Full Elektrik Terlaris di Indonesia

Trend elektrifikasi nampaknya mendapat sambutan hangat di Indonesia. Hal ini nampak pada meningkatkan penjualan mobil-mobil dengan teknologi elektrifikasi dan juga mobil full elektrik.

Khusus untuk EV murni, bahkan terjadi antrean panjang inden pada Hyundai Ioniq5 dan juga pada Wuling Air ev.

Untunglah pihak Wuling sudah bisa memperbaiki pasokan dan kinerjanya sehingga keinginan masyarakat untuk mendapatkan mobil listrik paling terjangkau di Indonesia ini terpenuhi. Artinya tidak ada lagi antrean indent bagi Wuling Air ev.

Sebagai mobil listrik bikinan dalam negeri, Wuling langsung mengukir prestasi tak lama setelah debutnya.

Mobil yang debut Juni 2022 ini langsung diserbu pelanggan Indonesia. Dan pada awal 2023 ini terkuak bahwa EV mungil yang mengandalkan tulang punggung platform Global Smart Electric Vehicle (GSEV) ini sudah terjual di angka 5.053 unit alias 78% dari market share di pasar nasional (Januari 2022-Desember 2022).

“Ini suatu pencapaian tersendiri bagi kami dan optimis ke depannya segmen EV murni di Indonesia akan berkembang lebih pesat lagi,” jelas Dian Asmahani, Direktur Marketing Wuling Motors saat dijumpai di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Saat ini Wuling Air ev tersedia dalam dua pilihan spesifikasi, yakni Wuling Air ev Standard Range yang dijajakan di angka Rp243juta (OTR Jakarta) dan Air ev Long Range yang digelar di angka Rp299,5 juta (OTR Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com