Shell Tingkatkan Pelayanan dan Perkenalkan Brand Ambassador Baru

Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 22 April 2022 14:40 WIB
Berita - Shell Tingkatkan Pelayanan dan Perkenalkan Brand Ambassador Baru
Bagikan ke:
Shell selalu meningkatkan pelayanannya di setiap SPBU yang kini sudah ada 180 outlet.

Dalam acara ramah tamah yang berlangsung di SPBU Shell Gading Serpong, Shell Indonesia memperkenalkan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador (BA) setelah keduanya sejak lama menjadi pelanggan dan memiliki banyak cerita.

Direktur Mobility Shell Indonesia yakni Dian Andyasuri di Tangerang Jumat dalam keterangannya mengatakan pasangan suami dan istri tersebut dipilih sebagai BA karena rutin mengunjungi Shell Select deli2go untuk minum kopi sekaligus ganti oli kendaraan di bengkel Shell.

"Kami berharap cerita Darius dan Donna di Shell menjadi inspirasi tersendiri bagi para pelanggan yang berkunjung ke SPBU Shell," kata Dian Andyasuri.

Foto - Shell Tingkatkan Pelayanan dan Perkenalkan Brand Ambassador Baru

Ia mengatakan Shell saat ini hadir memenuhi kebutuhan masyarakat melalui produk BBM maupun layanan non-BBM. Bahkan Shell kini dijadikan sebagai destinasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam membantu perjalanan seperti adanya toilet, musholla, bengkel, convenience store shell select, deli2go untuk makanan dan minuman dan penawaran promo menarik lainnya.

"SPBU Shell menjadi tempat singgah yang nyaman dan membantu meningkatkan performa kendaraan serta memenuhi kebutuhan pelanggan," ujarnya.

Darius Sinathrya mengakui memiliki banyak cerita ketika menjadi bagian dari pelanggan Shell Indonesia. Misalnya saja ketika dirinya bertemu dengan salah satu petugas yang berkebutuhan khusus dan mengaku takjub dengan inklusivitas di shell yang diakuinya tak ditemukan di tempat lain.

Kemudian kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi serta manfaat yang diperoleh seperti program loyalitas shell Go+. "Hal ini membuat kami merasa nyaman," tambahnya.

#shell #brand-ambassador

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.