Shell Diesel Extra Kini Hadir Di Surabaya dan Malang

Shell Diesel Extra Kini Hadir Di Surabaya dan Malang

Untuk mewujudkan komitmen Shell Indonesia dalam mendukung mobilitas lebih banyak pelanggan di Surabaya dan Kota Malang, Shell melengkapi rangkaian produk bahan bakar yang lebih beragam. Salah satunya untuk kendaraan bermesin diesel dengan menghadirkan Shell Diesel Extra dengan teknologi Dynaflex.

“Shell senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan produk bahan bakar berkualitas sesuai dengan kebutuhan pasar. Kami menghadirkan Shell Diesel Extra dengan teknologi Dynaflex untuk melengkapi portfolio bahan bakar Shell di Surabaya dan Kota Malang sehingga lebih banyak konsumen dapat menikmati kualitas bahan bakar diesel kelas dunia.” jelas Dian Kusumadewi, VP Marketing Mobility Shell Indonesia dalam keterangan resminya (05/04).

“Produk Shell Diesel Extra dirancang khusus dengan mengasup  teknologi Dynaflex yang memiliki molekul pembersih untuk menjaga injektor tetap bersih. Dengan demikian teknologi Dynaflex memiliki daya bersih melindungi komponen penting mesin diesel dari endapan yang mengurangi efisiensi mesin,” tambah Gitaditya Witono, Head of Fuel Marketing Shell Mobility Indonesia.

Pada saat ini produk bahan bakar Shell Diesel Extra telah tersedia di jaringan SPBU Shell yang tersebar di Surabaya dan di SPBU Shell Kawi di Kota Malang.

“Kami berharap kehadiran Shell Diesel Extra, program loyalitas Shell Go+ serta layanan pendukung lainnya di SPBU Shell dapat meningkatkan kenyamanan berkendara bagi para pelanggan dan membuat perjalanan lebih menyenangkan,” tutup Gita

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com