Seperti Ini Wujud EV Masa Depan Hyundai dan Genesis Nantinya

Genesis X secara resmi diperkenalkan dan diklaim sebagai representasi kendaraan-kendaraan listrik (EV) masa depan dari brand mewah di bawah naungan Hyundai.
Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 21 Februari 2023 14:50 WIB
Berita - Seperti Ini Wujud EV Masa Depan Hyundai dan Genesis Nantinya
Bagikan ke:

Genesis X secara resmi diperkenalkan dan diklaim sebagai representasi kendaraan-kendaraan listrik (EV) masa depan dari brand mewah di bawah naungan Hyundai.

"Mobil X Concept memancarkan merek ke masa depan dan menunjukkan bahwa portofolio EV Genesis baru akan elegan, mendebarkan, dan diinginkan," kata Kepala Divisi Kreatif Hyundai Motor Group Luc Donckerwolke di Dubai Opera, 10 Februari lalu.

Foto - Seperti Ini Wujud EV Masa Depan Hyundai dan Genesis Nantinya

Bersama X Concept, di Dubai Genesis juga menampilkan dua kendaraan konsep lainnya, yakni Genesis X Speedium Coupe dan Genesis X Convertible.

Trilogi X Concept merupakan representasi dari kemampuan Genesis untuk merancang dan mengembangkan mobil tanpa terikat oleh tipologi. "X" adalah simbol dari "pahlawan tersembunyi" dan juga mewakili eksplorasi berbagai potensi desain merek.

Yang pertama dalam seri ini adalah Genesis X Concept, yang memulai debutnya di Los Angeles pada Maret 2021. Mobil konsep Gran Turismo berbasis EV menggunakan bahasa desain Genesis’ Athletic Elegance untuk mencontohkan visi merek tentang kemewahan yang berkelanjutan.

Foto - Seperti Ini Wujud EV Masa Depan Hyundai dan Genesis Nantinya

Tambahan kedua untuk seri ini adalah Genesis X Speedium Coupe. Konsep ini menampilkan bahasa desain khas merek dengan cara yang lebih progresif.

Terinspirasi oleh semangat untuk olahraga motor, model ini berfokus pada nilai emosional berkendara di era elektrifikasi. Konsep ini juga dikenal dengan evolusi Genesis Crest Grille untuk menandakan powertrain listriknya.

X Convertible adalah konsep ketiga dalam trilogi, membawa konsep X Speedium Coupe lebih jauh ke skala emosional. X Convertible menawarkan kebebasan berekspresi dan pengalaman sensorik yang tinggi berkat atap terbuka, yang memungkinkan koneksi langsung dengan lingkungan sekitar.

#genesis #genesis-x #hyundai

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.