Resmi, Mobil Listrik China Neta V Dijual Rp 379 Juta

Resmi, Mobil Listrik China Neta V Dijual Rp 379 Juta

OTODRIVER - Setelah diperkenalan di GIIAS 2023 Agustus lalu, PT Neta Auto Indonesia (NAI) akhirnya resmi meluncurkan mobil listrik Neta V di Indonesia. 

Tidak ada yang berbeda dengan harga pre-book OTR saat pameran otomotif tersebut. Kendaraan listrik ini masih dibanderol Rp 379 juta dengan status on the road Jakarta.

Mobil listrik bergaya crossover itu sendiri sudah menerima lebih dari 200 pemesanan hasil pre-book GIIAS 2023.

"Neta akan terus memberikan inovasi terbaik dan kemudahan kepada masyarakat Indonesia dalam memiliki kendaraan listrik. Dengan langkah ini, Neta berusaha untuk selalu siap mendukung masyarakat Indonesia dengan memberikan kontribusi positif melalui penghadiran kendaraan listrik dan teknologi ramah lingkungan," kata Managing Director PT NAI, Jason Ding di Jakarta, Selasa (24/10).

Mobil listrik Neta V. (Foto: Gilang/Otodriver) 

Mobil listrik dengan kemampuan jarak tempuh 384 kilometer sampai 401 kilometer, untuk tahap awal masih dalam bentuk CBU (Completely Build Up).

"Masih CBU, sedangkan pengiriman awal ke diler akan dilakukan mulai bulan November tahun ini," papar Jason.

Dalam pilihan warna, mobil listrik Neta V tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey.

Setiap pembelian unit Neta V akan mendapat garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150 ribu Km, garansi baterai 8 tahun atau 180 ribu Km dan gratis perawatan berkala selama 4 tahun atau 50 ribu Km. (GIN

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com