Persaingan HR-V VS Creta? Mari Bandingkan Garansi dan Jaringan Dealernya

Persaingan HR-V VS Creta? Mari Bandingkan Garansi dan Jaringan Dealernya

Persaingan di kelas compact SUV adalah yang paling menarik untuk dibahas saat ini. Pasalnya, Hyundai Creta mampu menyaingi Honda HR-V dalam hal performa dan teknologi.

Hal tersebut juga membuat konsumen dibuat kebingungan, dan kami pun pernah membahan perbandingan dimensi, mesin dan harga kedua mobil tersebut agar Anda lebih mudah dalam memilih.

Lantas jika kedua aspek masih dirasa kurang, sepertinya Anda perlu memperhatikan after sales dari kedua mobil.

Saat ini, Hyundai memberikan garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu). Kemudian ada gratis biaya jasa perawatan 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu) dan tentunya gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878).

Dari banyaknya persiapan Hyundai untuk mempermudah konsumen barunya, Honda juga terkenal dengan mobil yang awet dan idola di pasaran. PT Honda Prospect Motor (HPM) bahkan tahun ini menghadirkan layanan purna jual terbaru berupa gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Melalui program ini, konsumen tidak dikenakan biaya jasa setiap kali melakukan perawatan berkala sesuai dengan item Periodical Maintenance Service, mulai dari pembelian mobil hingga mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun (mana tercapai lebih dahulu). Program ini berlaku di setiap dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia.

Selanjutnya kita akan mencari lebih mudah mana menemukan bengkel resmi Honda atau Hyundai. Hal tersebut tentu dibutuhkan, agar lebih mudah merawat mobil tersebut.

Berdasarkan data yang kami himpun dari rilis resmi, Hyundai sudah membuka 100 dealer baru hingga Maret 2022. Sedangkan Honda lebih banyak dengan catatan 166 dealer aktif saat ini.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com