Porsche World Road Show (PWRS) Digelar Lagi Di Indonesia. Siap Memberikan Pengalaman Berkendara yang Menakjubkan

Porsche World Road Show (PWRS) Digelar Lagi Di Indonesia. Siap Memberikan Pengalaman Berkendara yang Menakjubkan

Dunia otomotif  khususnya mobil telah mencapai usia lebih dari satu abad.  Peradaban dunia dan dunia mobil telah mengalami berbagai perubahan yang lahir dari perkembangan teknologi hingga kebutuhan masyarakat. Dan sepanjang perkembangannya, industri otomotif pun jadi semakin homogen dalam menciptakan produknya, di mana kepraktisan, efisiensi hingga kenyamanan dan keamanan jadi saka guru untuk memikat pasar.

Walau mayoritas telah bergegas menuju ke titik itu, namun ada sebagian darinya tetap melihat bahwa mobil merupakan hal yang ekslusif dan tidak selalu harus sama dengan mayoritas yang diinginkan pasar.

Ranah idealis inilah yang dihuni oleh brand yang memiliki produk high performance yang menyuguhkan kepuasan berkendara sebagai puncak. Hal inilah yang membuat sebuah brand menjadi ekslusif, seperti halnya Porsche.

Untuk tetap memberikan asupan positif yang selalu mengingatkan konsistensi pada karakter dari brand Porsche, maka Porsche World Road Show (PWRS) digelar. Event berkendara profesional ini diselenggarakan di lebih dari 45 negara dengan melibatkan 42 ribu pelanggan potensial dan penggemar Porsche. PWRS merupakan platform yang ideal untuk dapat merasakan sensasi mengendara berbagai model Porsche.

Di tahun 2023 ini PWRS kembali digelar di Indonesia, tepatnya pada tanggal 3 hingga 10 Februari 2023 di Sentul International Circuit. Perhelatan ini pun dibungkus secara profesional dengan melibatkan instruktur ahli dari Porsche, bersama dengan co-instruktur profesional dari Indonesia, menggunakan sport car Porsche yang diterbangkan khusus dari Jerman. Tentunya hal ini merupakan kesempatan langka untuk merasakan kehebatan dalam mengendarai sport car Porsche di lingkungan yang aman dan terkendali. Sebagai catatan, mobil yang digunakan adalah mobil stir kiri.

Para peserta PWRS Indonesia akan merasakan sensasi trek berjarak 3,965 kilometer dengan lintasan lurus utama sepanjang 900 meter serta memiliki tikungan tajam. Di sini, peserta dapat merasakan pesona sport car Porsche sepenuhnya, sekaligus mengasah keterampilan berkendara mereka dalam prosesnya.

 

Dalam kesempatan ini Porsche akan memamerkan 27 model mulai dari all-electric Taycan, 911 yang ikonik, model Boxster dan Cayman yang sporty, sedan sport mewah Panamera, model SUV Macan dan Cayenne, dan variasi plug-in hybrid populer dari model yang terpilih. Sebagai highlight yang sangat menarik, all-new 911 GT3 RS generasi 992 dan 718 Cayman GT4 RS juga akan hadir, siap menggetarkan semua orang dengan karakteristik RS (Renn Sport, atau Racing Sport).

“Kami sangat senang kembali menjadi host Porsche World Roadshow di Indonesia. Sejak PWRS terakhir di Indonesia pada tahun 2015 lalu, komunitas pecinta Porsche tumbuh signifikan. Kami sangat senang melihat lebih banyak lagi anggota komunitas Porsche yang berada di belakang kemudi dan merasakan adrenalin Porsche di dalam dan di luar lintasan,” kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.
“Tim Porsche kami dari Porsche Centre Jakarta dan Surabaya akan mendemonstrasikan bagaimana pelanggan Porsche dapat memaksimalkan performa dari setiap model. Kami menantikan dalam menyambut semua penggemar Porsche ke acara yang penuh aksi dan sangat menyenangkan.” tambahnya.

Sebagai brand yang memiliki berbagai model kendaraan, PWRS akan membawa kita pada berbagai sensasi berkendara mulai dari jalanan aspal hingga off-road. Dalam hal ini termasuk juga braking, handling dan juga slalom.

Bagi pemilik Porsche yang ingin menjajal mobilnya di lintasan diberikan kesempatan khusus pada 11 hingga 12 Februari 2023, memberi mereka kesempatan untuk memaksimalkan potensi mobil mereka di bawah bimbingan instruktur Porsche profesional.

“Kami benar-benar percaya bahwa kegiatan ini tidak hanya akan memberi pelanggan kesempatan unik untuk mengendarai mobil mereka dengan aman di lintasan, tetapi juga membawa pulang pembelajaran penting. Pelanggan akan menerima sertifikat Porsche di akhir acara sebagai bukti nyata, tetapi yang lebih penting, mereka juga akan mendapatkan keterampilan baru serta kenangan tak terlupakan dari pengalaman berkendara Porsche yang unik ini,“ tutup Alex.

Registrasi Porsche World Roadshow dibuka mulai 1 Desember 2022. Pelanggan dapat melakukan reservasi di Porsche Centre Jakarta atau Surabaya. Sedangkan untuk pendaftaran online bisa mengakses   https://t.ly/PWRSIndonesia2023_OfferPage.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com