Peugeot 208 Facelift Meluncur Dalam Hitungan Hari, Ada Varian EV-nya

Peugeot 208 Facelift Meluncur Dalam Hitungan Hari, Ada Varian EV-nya

Jakarta, OTODRIVER, Peugeot bersiap melansir 208 versi facelift dengan harapan bisa mengulang kesuksesannya. Seperti dilansir Carscoop, Peugeot berencana merilis 208 facelift pada musim panas tahun ini, kemungkinan hanya dalam waktu beberapa pekan lagi.

Fotografer mata-mata Carscoop melihat e-208 yang telah diperbarui, versi elektrik dari jajaran 208 yang masih tertutup beberapa kamuflase.

Jika perubahan mobil hatchback kecil meniru tipe 2008,ada grill yang lebih lebar dengan pola baru, dan mungkin beberapa DRL baru seperti cakar yang bersembunyi di bawah bungkus kamuflase pada Peugeot 208 facelift.

Beberapa trim yang berbeda akan menghadirkan warna berbeda pada grill, serta pengaturan pencahayaan yang berbeda. Mobil GT spek teratas mendapatkan lampu depan LED penuh.

Peugeot 208 facelift juga mendapat tambahan lampu di bagian belakang, ditambah beberapa revisi bumper kecil, material jok baru untuk interior, dan sistem infotainment yang lebih canggih di konsol tengah.

Peugeot telah mengumumkan peningkatan daya sebesar 15 persen menjadi 154 HP dan ukuran baterai dari 50 kWh menjadi 54 kWh untuk tahun 2023. Perubahan itu diklaim meningkatkan jarak tempuh dari 225 menjadi 248 mil (362-400 kilometer).

Opsi mesin pembakaran 208 dikabarkan akan terus tersedia, termasuk mesin 1.2 liter dengan 99 HP atau 128 HP.

Pada tahun 2024 mendatang, Peugeot juga dikabarkan akan memperkenalkan mild hybrid 1.2 liter baru yang diklaim dapat beroperasi dalam mode kendaraan listrik selama separuh waktu sehingga memangkas konsumsi bahan bakar hingga 15 persen.(AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com