Nissan Perkenalkan Serena e-Power di Ajang GIIAS 2023

Nissan Perkenalkan Serena e-Power di Ajang GIIAS 2023

OTODRIVER- Nissan memperkenalkan mobil ramah lingkungan pada ajang GIIAS 2023, yakni Serena e-Power.

Sayangnya mobil ini belum dijual untuk pasar otomotif tanah air, dan hanya diperkenalkan saja. Artinya hanya berbentuk pengenalan saja.

Namun demikian langkah ini menjadi bukti nyata Nissan di Indonesia, untuk terus menghadirkan kendaraan yang dapat mengurangu polusi udara ini, yang sebelumnya sudah menghadirkan Leaf dan Kicks e-Power.

Nissan Serena e-Power

"Tahun ini kami akan hadirkan kembali salah sayu produk unggulan yang berfokus pada space dan kenyamanan untuk keluarga," kata Evensius Go, President Director PT Nissan Motor Distributor Indonesia, di Tangerang, Kamis(10/8).

Sekadar informasi model tersebut sebelumnya diperkenalkan di Jepang pada November 2022, dengan kisaran harga 3.1 juta yen sampai 4.7 juta yen (Rp327.9 jutaan – Rp497.2 jutaan) mobil tersebut tersedia dalam dua varian.

Selain itu hadir dengan tampilan yang lebih segar bisa dilihat pada bagian depan yang dilengkapi dengan grill besar dengan garis krom, kedua lampu terkoneksi. Pada bagian belakang, yang memberikan buritan tampak lebih lebar dengan lampu rem LED di kedua sisinya dan kaca belakang berukuran besar.

Nissan Serena e-Power

Bicara dapur pacu, Serena ini dibekali mesin 1.400 cc yang baru dikembangkan secara khusus, untuk mengeluarkan akselerasi lebih bertenaga dan halus.

Mobil ini juga dibekali teknologi e-Power, dengan sumber daya AC 100V atau 1.500 W yang dapat digunakan untuk menghidupkan peralatan listrik saat darurat maupun saat sedang berkegiatan di luar ruangan. (AAR)


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com