BMW iX Siap Jadi Taksi Mewah di Jakarta

BMW iX Siap Jadi Taksi Mewah di Jakarta

OTODRIVER - BMW Indonesia menggandeng Blue Bird Group untuk menyediakan armada kendaraan listrik mewah. Mobil listrik mewah yang diketahui merupakan BMW iX ini akan beroperasi di hotel bintang lima.

BMW iX tersedia untuk mengantarkan pelanggan yang menginap di hotel-hotel mewah di Jakarta. Kerja sama tahap awal antara BMW dan Blue Bird dilakukan dengan menyediakan mobil listrik BMW iX untuk tamu hotel The Westin Jakarta.

"Hari ini, kami sangat senang mengumumkan kolaborasi inovatif dengan mitra strategis kami, Bluebird Group. Lebih dari sekadar menciptakan kendaraan untuk berpindah posisi dari poin A ke B, tetapi juga tentang perjalanan premium di antaranya," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan di Hotel Westin, Selasa (8/8/2023).

Kerja sama BMW dengan Blue Bird Group

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono, menyatakan kesamaan visi antara Bluebird dan BMW dalam menghadirkan kenyamanan ekstra saat melakukan perjalanan yang berkelanjutan menjadi fondasi kuat kolaborasi antara dua perusahaan.

"Mobilitas dan keberlanjutan lingkungan merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dari Bluebird. Kami merasa bangga dapat berkolaborasi dengan BMW Indonesia untuk mendekatkan pengalaman mobilitas terbaik yang mendukung keberlanjutan lingkungan," kata Andre.

Bluebird menyediakan layanan E-Goldenbird dengan mobil BMW iX ini. Kini, masyarakat dapat merasakan pengalaman berkendara dengan kenyamanan ekstra dan ramah lingkungan melalui E-Goldenbird,

"Karena kami menyadari bahwa cara terbaik untuk mengubah pola pikir dan kebiasaan masyarakat yang mendukung perbaikan lingkungan adalah melalui pengalaman baik yang mereka rasakan," tambah Andre.

"BMW Indonesia merasa bangga dapat bekerja sama dengan Bluebird Group. Dengan pengalaman Bluebird Group dan jaringan yang solid, kami yakin program ini akan memperkenalkan pengalaman kemewahan yang berkelanjutan kepada pelanggan Indonesia yang lebih luas," sambut Ramesh.

Mobil listrik mewah BMW iX

Menurut catatan, BMW iX menjadi salah satu mobil listrik mewah yang dijual di Indonesia. Mobil ini dibanderol Rp 2,3 miliar (off the road).

Varian model yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW iX xDrive40. Tenaganya lebih dari 326 hp, memungkinkannya untuk mencapai kecepatan dari 0 hingga 100 km/jam dalam 6,1 detik. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com