All New Serena e-Power Diluncurkan Mulai Rp645 jutaan Di GIIAS Surabaya

Mid-size MPV dijajakan dengan harga Rp 645 juta untuk tipe Highway Star e-Power varian one tone (OTR Surabaya). Sedangkan untuk varian two tone dijual Rp 649,5 juta.
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Jumat, 30 Agustus 2024 17:35 WIB
Berita - All New Serena e-Power Diluncurkan Mulai Rp645 jutaan Di GIIAS Surabaya
Bagikan ke:

OTODRIVER - All-New Nissan Serena e-Power berhasil memberikan penerimaan positif konsumen di Jabodetabek saat diluncurkan Juli silam saat GIIAS 2024 yang digelar di ICE, BSD.

Perkenalan ini pun dilanjutkan di gelaran GIIAS Surabaya 2024 yang digelar tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convention dan Exhibition, Surabaya, Jawa Timur.

Mid-size MPV dijajakan dengan harga Rp 645 juta untuk tipe Highway Star e-Power varian one tone (OTR Surabaya). Sedangkan untuk varian two tone dijual Rp 649,5 juta.

Pada peluncuran The All New Nissan Serena e-Power, Nissan menawarkan program spesial berupa free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, serta battery lithium ion & e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 km untuk pemesanan generasi kelima

Evensius Go, Presiden Direktur Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) mengatakan bahwa komitmen Nissan untuk elektrifikasi di Indonesia melalui peluncuran The All New Nissan Serena e-Power menghadirkan solusi mobilitas masa depan yang ramah lingkungan. “Melalui teknologi e-Power pada The All New Nissan Serena e-Power, Nissan terus mendukung perkembangan ekosistem listrik di Indonesia, menawarkan inovasi yang relevan dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia," ujarnya.

Foto - All New Serena e-Power Diluncurkan Mulai Rp645 jutaan Di GIIAS Surabaya
Serena e-Power - Nissan

"The All-New Nissan Serena e-Power menawarkan teknologi unik yang memberikan sensasi berkendara listrik dengan kenyamanan tanpa batas dan performa optimal. Dengan sistem tenaga yang efisien dan ramah lingkungan, mobil ini adalah pilihan ideal untuk keluarga modern yang menginginkan kendaraan yang canggih dan hemat energi," sambungnya.

The All New Nissan Serena e-Power menjanjikan perjalanan keluarga Anda yang menyenangkan karena mobil ini didukung oleh fitur Nissan Connect yang memungkinkan penumpang untuk tetap terkoneksi dengan Apple Car Play dan atau Android Auto sehingga perjalanan akan terasa mengasyikan.

Mobil ini mengusung teknologi e-Power generasi kedua. Di balik badannya, Nissan mengakurkan teknologi ini dengan mesin bensin dengan kode HR14 dengan kapasitas 1.4 liter yang berfungsi sebagai pengisi daya baterai untuk mensuplai energi ke motor listrik yang menggerakkan roda depannya, intinya Serena ini adalah electric driven dan motor listriknya hanya sebagai generator pengisian baterai saja. 

Kinerja motor listrik ini mampu melecut daya 163 PS dan torsi maksimal 315 Nm. Sebagai mobil  Dengan mengisi penuh bahan bakar, MPV 7-seater ini mampu menempuh jarak jauh tanpa perlu kekhawatiran mengenai tersedianya SPKLU dalam perjalanannya. (SS)

#nissan #serena-gen-vi #serena-e-power #giias-surabaya-2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.