Mudik In Style 2023: MG HS Facelift 2023 Lincah, Cocok Untuk Mudik Jarak Dekat

Mudik In Style 2023: MG HS Facelift 2023 Lincah, Cocok Untuk Mudik Jarak Dekat

MG HS facelift menjadi salah satu mobil pilihan yang ikut dalam acara Mudik In Style 2023 yang digagas OtoDriver. Model yang baru meluncur awal tahun ini, digunakan videographer kami Damar Anas Fathonj mudik ke Bogor dan Cibinong.

Beragam fitur baru begitu memanjakan Damar saat menggunakannya. Apalagi jika hanya melewati jalan tol seperti Jagorawi, tentu MG HS mampu diandalkan.

Berbekal mesin DOHC 4 Cylinder 16 Valve Turbo TGI 1.490 cc bertenaga 162 HP di putaran mesin 5.600 rpm, HS baru mudah dikemudikan.

Apalagi model ini lebih menyenangkan digunakan jarak jauh karena fiturnya telah ditingkatkan. Kini HS dilengkapi layar sentuh 10.1 inch IPS HD Infotainment System semakin memberikan kenyamanan berkendara, serta sematan 12.3 inch Digital Instrument Cluster menambah kesan futuristik, modern dan sporty dari mobil ini.

Selama perjalanan libur lebaran, Damar berhasil mencatatkan konsumsi bahan bakar kombinasi 9,3 km/liter. Karena Sebagian besar jalan yang dilalui macet dan sempit, maka hasil konsumsi ini terasa masih wajar.

MG HS

Mesin : DOHC 4 Cylinder 16 Valve Turbo TGI 1.490 cc. 162 HP

Jarak tempuh : 500 km

Rute  : Jabodetabek  

Konsumsi bahan bakar : 9,3 kilometer/liter

Harga : Rp 545,8 Juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com