Neta Perkuat dan Perluas Jaringan, Gandeng Empat Grup Dealer Ternama

Neta Perkuat dan Perluas Jaringan, Gandeng Empat Grup Dealer Ternama

OTODRIVER - Neta V telah melakukan grand launching pada 24 Oktober 2023 lalu. Di bawah kepak sayap Neta Auto Indonesia, brand EV asal Tiongkok ini pun ‘gercep’ menghadirkan dealer di tanah air.

Bertepatan dengan acara grand launching, Neta pun mereka menggandeng kemitraan dengan Thamrin Group, Arista Group, PT Nev Auto Mobil dan PT Auto Investa International.

Langkah ini diambil untuk dapat menjangkau konsumen Neta yang lebih luas dan melakukan percepatan untuk pelayanan pada konsumen.

Hasil kesepakatan penandatangan tersebut Neta berencana akan meresmikan total 10 dealer sampai akhir tahun 2023 ini.

Neta gandeng empat group dealer ternama

Untuk saat ini, sudah ada 4 lokasi yang sudah beroperasi untuk dealer Neta yang terletak di Kelapa Gading, Puri, Tebet, dan Serpong. Sedanhkan untuk 6 dealer lainnya rencana akan beroperasi dalam waktu dekat ini yaitu di Kebon Jeruk, Mampang, Bandung Soekarno Hatta, Surabaya Kenjeran, Palembang, dan Bali. Selanjutnya Neta berencana melakukan perluasan hingga Sumatra, Sulawesi dan Kalimantan.

Tiap dealer partner difasiitasi dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare part). Tak hanya itu, setiap dealer pun sudah dilengkapi dengan charging station AC.

"Kami berupaya untuk dapat menjangkau konsumen dengan lebih mudah melalui kerjasama dengan dealer-dealer ternama yang terletak di berbagai titik di area Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi,” tutur Dian Fadiansyah, Deputy Network & Sales Director PT Neta Auto Indonesia dalam siaran resminya.

Dealer Neta di Kelapa Gading

Dian mengatakan bahwa pada saat ini pihaknya berfokus di area pusat dan akan terus berkembang setiap bulannya.

“Target kami kedepannya tentunya memiliki dealer dengan fasilitas yang memadai untuk mobil listrik masa kini yang tersebar luas di seluruh Indonesia, namun untuk sekarang Neta akan fokus ke area Jawa, Bali dan Sumatera terlebih dahulu,” tutupnya.

Sosok Neta V merupakan mobil full elektrik yang dibekali dengan baterai berkapasitas 40.7 kWh dan mampu menempuh jarak 384 km berdasarkan standar New European Driving Cycle  (NEDC) dan 401 km berdasar standar pengujian pengujian China Light-Duty Vehicle Test Cycle (CLTC).

Mobil ini dijajakan dengan harga harga Rp 379.000.000 (on the road Jakarta) dan konsumen akan mulai mendapatkan unit pada bulan November 2023. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com