Neta Rakit Mobil Listrik Di Indonesia Tahun 2024

Neta Rakit Mobil Listrik Di Indonesia Tahun 2024

OTODRIVER - Neta siap merakit mobil listriknya di Indonesia. Mereka menggandeng PT Handal Indonesia Motor (HIM) untuk melakukan perakitan lokal CKD pada kuartal kedua 2024.

Penandatanganan kesepakatan ini dilakukan di lokasi perakitan di Pondok Ungu, Bekasi.

Dalam acara ini hadir Co-founder and CEO of Neta Auto,  Zhang Yong, Vice President of NETA Auto Overseas Business Dept Wang Chengjie dan Managing Director of NETA Auto Indonesia Jason Ding.

Sedangkan dari pihak PT HIM dihadiri oleh Wakil Komisaris Utama, Jongkie Sugiarto dan Presiden Direktur Denny Siregar.

Zhang Yong mengatakan bahwa Indonesia bukan hanya pasar yang penting bagi Neta, namun juga memiliki potensi besar dalam perkembangan mobil listrik di tingkat global.

"Penandatangan kesepakatan dengan PT HIM menjadi keseriusan kami selanjutnya untuk mengembangkan mobil listrik high-technology yang dirakit secara lokal untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air," ucap Yong, dikutip dari siaran resminya,(27/11).

Dengan kerja sama ini diharapkan dapat merealisasikan visi dan misi Neta dalam mendukung Pemerintah Indonesia dalam menciptakan ekosistem kendaraan listrik sebagai alternatif utama mobilitas dalam negeri di masa depan.

Kerjasama Neta dan HIM

Neta V akan menjadi model pertama yang dirakit di fasilitas yang ada di Bekasi itu. Model pertama ini juga sudah mendapatkan respons positif dengan mencetak 250 pemesanan sejak diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 Agustus lalu.

Kerja sama ini memungkinkan Neta untuk menghadirkan mobil listrik yang terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Selain itu, Neta pun berkomitmen mengembangkan jaringan dealer untuk memperkuat layanan purna jual di berbagai wilayah Indonesia.

Hingga saat ini Neta memiliki 10 dealer yang tersebar di berbagai kota di Tanah Air. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com