Neta Resmi Hadir Di Indonesia, Boyong Tiga Model Sekaligus

Neta Resmi Hadir Di Indonesia, Boyong Tiga Model Sekaligus

OTODRIVER - Walau relatif masih hijau, namun Neta, salah satu brand mobil elektrik asal China berani unjuk gigi melakukan ekspansi hingga Indonesia.

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Neta resmi hadir di pasar Tanah Air sebagai pemain yang mengkhususkan pada  Battery Electric Vehicle (BEV) alias  kendaraan listrik murni.

Dalam ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, Neta memperkenalkan tiga produk sekaligus yaitu Neta S sebuah sedan sports, Neta U sebuah sosok BEV-SUV dengan jarak tempuh baterai yang lebih jauh, serta Neta V mobil kompak yang membidik kaum muda Indonesia.

Neta S umbar pesona di GIIAS 2023

Wujud keseriusan Neta di pasar Indonesia pun telah dibeberkan sebelumnya, di mana Neta akan merakit kendaraan listriknya di Indonesia pada Q2 2024.  

"Kami sangat bangga dapat menghadirkan produk kami yang berkualitas tinggi, kami sangat yakin Neta hadir dan berinvestasi demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia serta mendukung Pemerintah menjadikan industri otomotif yang lebih ramah lingkungan. Kami berharap, Neta dapat diterima dengan baik dan dapat bersinergi dengan visi dan misi yang baik pula di Indonesia,” ungkap Wang Chengjie, Presiden Direktur PT Neta Auto Indonesia dalam siaran resminya (11/08).

Bahkan Chengjie menambahkan bahwa masyarakat sudah dapat melakukan pre-order selama GIIAS 2023 untuk produk Neta yakni Neta V. 

Dari keterangan resmi , Neta V merupakan produk yang sudah bisa dipesan saat ini. Dan apabila dipesan sepanjang 10-20 Agustus 2023 alias di sepanjang GIIAS 2023 harganya dipatok di angka Rp 379.000.000. "Pengirimannnya akan mulai dilakukan pada Oktober tahun ini," terang Bayu Chris Wisaksono, sales consultant Neta yang ditemui di GIIAS 2023.

Neta V di GIIAS 2023

Sejarah Neta di dunia otomotif dimulai dari research and development yang mendalam sejak 2014 di bawah naungan Hozon Auto Manufacturing di China. Mereka pun kemudian merilis BEV pertamanya pada tahun 2018.

Pada akhir 2019, Neta berhasil mencatatkan angka produksi hingga 10.000 unit.

Kiprah Neta semakin dalam dan kembali mencetakkan prestasi gemilang dengan penjualan hingga 150 ribu unit yang mengantarkannya sebagai peringkat pertama star up otomotif dan nomor 9 di pemain mobil listrik di China.

Selamat datang di Indonesia.(SS)

Neta V tampak dari belakang

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com