Mitsubishi Xpander Hybrid Hadir November ini?

Mitsubishi Xpander Hybrid Hadir November ini?

Salah satu yang ditunggu-tunggu dari andil elektrifikasi pada Mitsubishi adalah rencana kehadiran Mitsubishi Xpander Hybrid. Wacana inipun sempat muncul beberapa waktu silam dan sempat hangat dibincangkan.

Lalu apakah wacana tersebut hilang begitu saja ditelan angin?

Sebuah informasi pun sampai ke telinga kami tentang LMPV laris versi hybrid ini.

“Bakalan tahun ini diproduksi. Tepatnya di bulan November,” ungkap sumber terpercaya kami. “Namun lucunya produksinya malah di Thailand dan Indonesia kirim CBU dari sana,” sambungnya.

Baca juga : Mitsubishi Xpander Hybrid Dan 4 Model Baru Hadir Di ASEAN Pada 2023?

Lebih rinci lagi, sumber yang enggan disebut indentitasnya ini mengatakan bahwa Xpander Hybrid ini bakalan dikirim CKD ke Thailand, dirakit di sana dan kemudian dikirim balik dalam bentuk utuh ke Tanah Air. “Tipe strong hybrid yang akan dijejalkan pada model ini,” ungkapnya.

“Pengembangan untuk hybridnya dilakukan di Mitsubishi Motor Thailand (MMTh),” pungkasnya.

Adapun untuk spesifikasi teknis Xpander HEV belum terlalu jernih informasinya. Autoindustriya.com menuliskan bahwa kemungkinan mobil ini akan akan dijejali dengan perangkat yang digunakan oleh Delica D:2 yang dipersenjatai mesin 1.2 liter yang diakurkan dengan motor listrik. Output mencapai 90 hp untuk mesin bensinnya dan motor listriknya di angka 13,8hp.

Kita tunggu perkembangannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com